x

Legenda Timnas Brasil Minta Neymar Segera Gabung Real Madrid

Rabu, 27 Juni 2018 17:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Neymar pamer rambut baru jelang laga Piala Dunia 2018 Brasil vs Swiss.

Real Madrid terus dirumorkan dengan Neymar di bursa transfer musim panas ini dan Kaka, menjadi salah satu legenda Brasil yang mendukung kepindahan bintang negaranya itu.

Seiring dengan rumor transfer Neymar ke Real Madrid, Paris Saint-Germain yang baru saja mendatangkannya dari Barcelona setahun yang lalu, juga berusaha keras untuk mempertahankan sang bintang.

Baca Juga

1. Neymar ke Real Madrid?

Neymar merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Kaka menyebut jika memang Neymar ke Real Madrid di musim panas ini, tentunya banyak yang mengatakan PSG hanya menjadi 'jembatan'.

"Ini adalah sebuah keputusan pribadi, jika dia gabung Real Madrid sekarang, mungkin mereka akan mengatakan dia hanya menggunakan Paris sebagai jembatan ke Madrid," ucap Kaka dilansir dari La Gazzetta dello Sport.


2. Jika Memang Ingin, Ya Pindah

Neymar menangis usai laga lawan Kosta Rika.

Namun, Kaka mengatakan bahwa jika pindah ke Real Madrid merupakan keinginan Neymar, dia harus siap dengan segala komentar dan kritikan banyak orang.

"Tapi jika dia menginginkan itu (ke Real Madrid), dia harus melakukan itu dan siap dengan segala konsekuensinya," lanjut legenda Timnas Brasil yang pernah membela Real Madrid.


3. Neymar Selebriti

Kebersamaan Bruna Marquezine dan Neymar.

Di akhir kalimatnya, Kaka juga memprediksikan bahwa akan ada banyak tekanan yang akan diterima Neymar dalam beberapa tahun mendatang.

"Selalu ada banyak tekanan untuknya. Di Brasil, luar biasa. Mereka selalu membicarakannya, penampilannya, gaya rambutnya dan bahkan tas-tas yang dia bawa kemana-mana.

"Dia pemain hebat. Tapi juga seorang selebriti dan tidak mudah menjalani hidup sepertinya," tutup Kaka.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridNeymarBrasilParis Saint-Germain

Berita Terkini