x

Messi Ternyata Pakai Jimat di Piala Dunia 2018, Ini Buktinya

Jumat, 29 Juni 2018 16:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Lionel Messi akhirnya tampil apik di Piala Dunia 2018. Dalam laga penentuan melawan Nigeria, Messi mampu tampil sebagai pencetak gol dan juga peraih Man of The Match. 

Baca Juga

1. Jimat Keberuntungan

Lionel Messi kenakan jimat pemberian wartawan di pergelangan kakinya.

Baru-baru ini terungkap bahwa kapten Argentina tersebut ternyata memiliki hal spesial yang dikenakan di kakinya selama pertandingan melawan Nigeria. Dan lebih mengejutkannya, sesuatu yang bisa dibilang 'jimat keberuntungan' itu memberikannya kemenangan. 


2. Pita Merah

Lionel Messi kenakan jimat pemberian wartawan di pergelangan kakinya.

Lionel Messi mengikatkan pita berwarna merah di pergelangan kaki kirinya yang tertutup oleh sepatu yang digunakan di laga melawan Nigeria. Ternyata pita itu merupakan pemberian dari seorang jurnalis bernama Rama Pantorotto dari media Telefenoticias. 

Di dalam video yang menjadi viral tersebut, terlihat sang reporter menanyakan apakah Messi mengenakan jimat keberuntungan setelah Argentina mengalahkan Nigeria. 

"Di pertandingan pertama, saya telah memberi Anda jimat keberuntungan yang diberikan ibuku kepadaku. Saya tak yakin apakah Anda menyimpannya atau membuangnya." tanya sang reporter seperti dikutip dari india.com

Jawaban Messi pun di luar dugaan. Messi kemudian mengangkat kakinya dan membuka sedikit kaos kakinya untuk menunjukkan bahwa dirinya benar-benar mengenakan jimat keberuntungan yang diberikan reporter tersebut. 

"Ini sungguhan (saya kenakan)," ucap Messi tersenyum. 

Sang reporter pun hanya bisa menjawab terbata-bata sambil terlihat tak percaya. Namun La Pulga menjawabnya dengan ucapan terima kasih. 


3. Argentina Lolos Dramatis

Para pemain Argentina merayakan gol yang dicetak Marcos Rojo.

Setelah hanya mengoleksi satu poin dari dua laga, Argentina akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar usai menang secara dramatis dari Nigeria di pertandingan terakhir. Argentina mendampingi Kroasia yang tampil sebagai juara grup. 

Berikut ini tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini