x

Oknum Suporter Pukul Anak Menpora, Bonek: Tangkap Pelaku, Harga Mati!

Jumat, 29 Juni 2018 15:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Dedengkot Bonek Mania, Andie Peci.

Pertandingan Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dibumbui dengan aksi pemukulan oknum suporter di tribune penonton Stadion PTIK, Selasa (26/06/18).

Kabarnya yang menjadi korban pemukulan dari oknum suporter tersebut adalah anak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Bahkan insiden ini juga disorot oleh pentolan Bonek Andie Peci.

Baca Juga

1. Kenal Korban

Oknum suporter melakukan pemukulan di pertandingan Persija vs Persebaya Liga 1 2018.

Andie Peci menyampaikan kalau dirinya kenal dengan korban, yang diketahui bernama Ifad. Anak dari Imam Nahrawi itu memang dikenal sering menonton Persebaya bertanding.

"Kenal baik dengan Ifad korban pemukulan oleh suporter Persija di Stadion PTIK. Kebetulan putra dari Menpora yang memang Bonek Dan sering away untuk Persebaya," kicau akun Twitter @AndiePeci.


2. Tangkap Pelaku

Menpora Imam Nahrawi saat mendatangi para pendukung Persebaya di Stadion Tugu Jakarta Utara, Selasa (02/08/16) malam.

Pria yang menjadi koordinator Arek Bonek 1927 itu juga ingin pelakunya segera ditindak. Andie juga akan menjadi yang terdepan dalam insiden tersebut untuk diusut.

"Akan berada di garis depan agar pelakunya segera ditangka. Harga mati tak ada tawar menawar," sambung Andie Peci.


3. Siap Usut

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Srelatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat ditemui pewarta.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Srelatan AKBP Stefanus Tamuntuan menyampaikan siap mengusut insiden yang dilakukan oleh oknum suporter itu. Bahkan polisi tengah mempelajari insiden yang terjadi.

"Laporan resmi belum ada, maksudnya dalam bentuk laporan ke polisi. Tetapi saat ini baik Polda dan Polres tengah mempelajari insidennya," terang Stefanus.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persebaya SurabayaPersija JakartaIndonesiaKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiTwitterSuporter sepakbolaSuporterBonekMenporaPolisiAndie PeciLiga IndonesiaAndi PeciLiga 1Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini