x

Tak Hadiri Preskon Jelang Lawan Persija, Ada Apa dengan Pelatih Persib?

Jumat, 29 Juni 2018 17:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Febri Hariyadi dan Anwar Sanusi dalam preskon Persija vs Persib.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak terlihat menampakkan batang hidungnya, Jumat (29/06/18) saat sesi jumpa pers menjelang lawan Persija Jakarta, Sabtu (30/06/18) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Pelatih asal Argentina itu digantikan oleh pelatih kiper, Anwar Sanusi yang ditemani winger lincah Febri Hariyadi.

Baca Juga

1. Jadi Pertanyaan

Febri Hariyadi dan Anwar Sanusi dalam preskon Persija vs Persib.

Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan bagi awak media, lantaran kubu Persija Jakarta mengirim pelatih utama, Stefano Cugurra Teco bersama kapten Ismed Sofyan untuk memberikan penjelasan terkait persiapan laga esok hari.

Menanggapi hal tersebut, Anwar Sanusi pun langsung memberikan pernyataaan bahwa Mario Gomez berhalangan hadir karena sedang ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. 


2. Ada Urusan

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Hanya saja, pelatih kiper Persib itu tak bisa memberikan info detail apakah urusan tersebut bersifat pribadi atau berhubungan dengan klub.

"Saya mewakili coach Gomez menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadiri preskon. Beliau ada suatu keperluan yang tidak bisa ditinggalkan," ujarnya saat membuka pembicaraan.


3. Laga Ibu Kota

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Laga Persija vs Persib Bandung esok hari memang layak dinanti tidak hanya bagi pendukung kedua kesebelasan. Pasalnya ini kali pertama Macan Kemayoran bermain di Ibu Kota setelah hampir empat tahun selalu menjamu Maung Bandung di luar kota.

Saat ini Persija menghuni posisi kesembilan klasemen sementara dengan 17 poin dari 11 laga. Sedangkan Persib sedikit lebih unggul dengan ada di peringkat delapan dengan 18 poin dari 11 laga.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaFebri HariyadiLiga IndonesiaAnwar SanusiLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini