x

Piala Dunia 2018: Selebrasi Bodoh Jadi Viral, Ini Curhatan Konyol Batshuayi

Jumat, 29 Juni 2018 09:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Michy Batshuayi mengalami hal yang memalukan pada laga kontra Inggris di pertandingan terakhir penyisihan Grup G Piala Dunia 2018.

Belgia berhasil melanjutkan tren positifnya setelah menumbangkan Inggris dengan skor 1-0 di pertandingan terakhir penyisihan Grup G Piala Dunia 2018, Jumat (29/06/18) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga yang berlangsung di Stadion Kaliningrad tersebut ditorehkan oleh Adnan Januzaj di menit ke-51. Mantan pemain Manchester United itu berhasil mengkreasikan gol indah ke gawang Inggris.

Baca Juga

1. Insiden Memalukan

Aksi memalukan Michy Batshuayi

Kendati menorehkan poin sempurna, namun salah satu pemain Belgia, Michy Batshuayi mengalami hal yang memalukan. Kejadian itu bermula pada saat Batshuayi akan menendang bola ke dalam gawang Inggris.

Bukannya masuk kedalam gawang, bola yang ditendangnya itu berbalik arah setelah mengenai tiang dan langsung menghantam wajahnya.

Setelah pertandingan berakhir, mantan pemain Chelsea itu mengakui jika tindakan yang dilakukannya merupakan aksi yang berlebihan.


2. Reaksi Netizen

Komentar Netizen atau Warganet.

Melihat kejadian memalukan yang dialami Batshuayi itu, sjumlah netizen dari berbagai kalangan pun turut mengomentari aksi yang dilakukan oleh pemain berusia 24 tahun tersebut. 


3. Curhatan Batshuayi

Michy Batshuayi mengalami hal yang memalukan pada laga kontra Inggris di pertandingan terakhir penyisihan Grup G Piala Dunia 2018.

Setelah pertandingan selesai, penyerang Chelsea tersebut langsung melontarkan curhatannya melalui media sosial pribadinya. Dirinya mengaku begitu bodoh dengan tingkah yang ia lakukannya pada laga kontra Inggris.

“Ahahha aku tahu aku akan kacau ketika aku datang ke sosial media, mengapa aku begitu bodoh bro. Sialan sakit,” tulisnya.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisBelgiaPiala Dunia 2018Michy BatshuayiTimnas InggrisBola InternasionalBest of the Best Piala Dunia 2018

Berita Terkini