x

Kyle Walker Dicap Wenger Jadi Beban di Timnas Inggris, John Stones Pasang Badan

Jumat, 29 Juni 2018 09:54 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Timans Inggris, John Stones.

Bek Inggris John Stones membela rekan senegaranya Kyle Walker yang dikritik mantan bos Arsenal Arsene Wenger sebagai pemain yang bukan bertipe bek murni.

Baca Juga

Wenger mengatakan Walker adalah titik lemah tim nasional Inggris karena bukan bek yang sesungguhnya. Terlebih mantan pemain Tottenham ini juga bermain bukan di posisi favoritnya sebagai bek tengah.


1. Pendapat Bisa Jadi Subjektif

Kyle Walker

Stones mengakui pendapatnya bisa jadi berat sebelah. Tetapi sekalipun dia baru bermain satu musim dengan Walker di City, Stones mengaktakan bahwa rekannya tersebut membawa perubahan positif dan mereka dekat satu sama lain di lapangan dan luar lapangan.

“Dia pria hebat dan pemain hebat. Dia membantu saya banyak dalam laga di City, dan di tim nasional dia banyak membantu saya," ujar Stones seperti dilansir dari laman Manchester Evening News.


2. Reuni dengan De Bruyne dan Kompany

Scott Malone (kanan) mengeksekusi bola dan Kyle Walker berusaha menghalau.

Di laga pamungkas Grup G, Stones dan Walker harus berhadapan sebagai lawan dengan rekannya asal Belgia yang bermain di Manchester City, Kevin De Bruyne dan Vincent Kompany. Nama pertama digadang-gadang sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan dijuluki raja asis.Sementara Kompany adalah kapten yang sarat pengalaman.


3. Walker adalah Bek Kelas Dunia

Bek Timnas Inggris, Kyle Walker.

Stones yang juga rekan Walker di Manchester City menyangkal pernyataan Wenger dan menggambarkannya rekannya tersebut sebagai”bek kelas dunia.”

“Saya katakan berkali-kali bahwa menurut saya adalah Kyle pemain kelas dunia,” ujar Stones.

Berikut babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

ArsenalKyle WalkerJohn StonesBola Internasional

Berita Terkini