x

Dilempar Sesuatu Oleh Fansnya, Ini Aksi Berkelas Mohamed Salah

Sabtu, 30 Juni 2018 01:57 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Juni Adi
Mohamed Salah melakukan chip ke gawang Arab Saudi yang berujung gol.

Penampilan Mohamed Salah di Piala Dunia 2018 ini memang mengecewakan, hal tersebut tak lepas dari cedera bahu yang dialaminya.

Dia bahkan terpaksa harus dicadangkan di laga perdana, dan baru bisa dimainkan dalam dua laga sisa. Sayang, meski sudah diperkuatnya, Mesir gagal lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga

1. Dilempar 'Sesuatu'

Mohamed Salah melakukan chip ke gawang Arab Saudi yang berujung gol.

Kendati tampil mengecewakan, Salah rupanya tetap idola bagi para pendukung Mesir. Namun, ada kejadian menarik ketika para penggawa Mesir meninggalkan Bandara.

Baca Juga

Mohamed Salah mengalami perlakuan kurang sopan dari fansnya. Seperti dilansir dari akun Instagram @Salahnations, saat sedang melaukan pemerikasaan keamanan, Salah tiba-tiba dilempar sebuah benda.

Benda tersebut adalah sebuah jersey Liverpool yang lengkap dengan nomor punggu 11 dan juga namanya. Selain itu, fans yang belum diketahui siapa yang melakukannya itu, melempar spidol.


2. Tujuan Melempar Jersey

Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Arab Saudi bersama dengan rekannya.

Tujuan fans tersebut melakukan itu bermaksud untuk meminta tanda tangannya. Akhir-akhir ini memang Salah tengah banyak diidolai para penikmat sepakbola dunia.

Bahkan, yang terbaru tempat tinggalnya di Mesir didatangi ribuan orang hanya untuk meminta tanda tangannya ataupun berfoto dengannya.


3. Reaksi Mohamed Salah

Mohamed Salah.

Meski cara itu kurang sopan, namun Salah tampak tetap melayani permintaannya dan membubuhkan tanda tangannya. Ia juga tampak menanyakan milik siapa jersey terbut. 

Piala DuniaMohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Best Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini