x

Man United Perkenalkan Kiper Anyar Pekan Ini, De Gea Terancam?

Senin, 2 Juli 2018 19:34 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Posisi David De Gea bisa terancam di bawah mistar gawang Manchester United.

Setelah tidak mendapatkan satu trofi pun pada musim 2017/18 kemarin, Manchester United pun mencoba untuk mendatangkan amunisi baru.

Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan performa Setan Merah dalam mengarungi kompetisi musim 2018/19 mendatang.

Baca Juga

1. Rekrut Kiper Baru

Lee Grant segera gabung Manchester United.

Menurut laporan ESPN, Manchester United dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Stoke City dalam perekrutan penjaga gawang bernama Lee Grant.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa penjaga gawang asal Inggris tersebut akan resmi memperkuat Setan Merah pada pekan ini. 

Bahkan fotografer Manchester United, Craig Norwood menjelaskan melalui media sosialnya mengenai perekrutan Grant pada musim ini. Norwood sendiri memang kerap kali membocorkan aktivitas transfer Setan Merah melalui media sosialnya.


2. Tampil Mengesankan

Aksi Lee Grant ketika menghalau peluang penyerang Manchester United.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik dengan performa Grant saat anak asuhnya ditahan imbang 1-1 atas Stoke City pada Oktober 2016 lalu.

Grant sendiri telah tampil sebanyak tiga kali dalam pertandingan Liga Primer Inggris musim 2017/18 lalu. Namun dirinya mampu menunjukkan permainan yang memukau saat menggantikan peran Jack Butland di bawah mistar Stoke City.


3. De Gea Terancam?

Posisi David De Gea bisa terancam di bawah mistar gawang Manchester United.

Setelah Manchester United berhasil mendatangkan penjaga gawang baru pada musim panas ini. Nama David De Gea pun bisa terancam dari skuat utama Setan Merah. Apalagi, De Gea tampil buruk di Piala Dunia 2018 ini.

Meskipun hanya kiper kedua di skuat Stoke City, namun bukan tidak mungkin Grant bisa menggusur De Gea dari posisi utama.

Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedStoke CityDavid de GeaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini