x

Berkah Neymar atas Tersingkirnya Messi dan Ronaldo di Piala Dunia 2018

Senin, 2 Juli 2018 14:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Neymar pamer rambut baru jelang laga Piala Dunia 2018 Brasil vs Swiss.

Bek Brasil, Thiago Silva mendukung Neymar untuk mengikuti jejak rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang kian bersinar di Piala Dunia 2018.

Mbappe dan Cavani mampu tampil beringas bersama negaranya masing-masing di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Keduanya berhasil mengantarkan negaranya masing-masing ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018, dengan Mbappe dan Cavani masing-masing mencetak dua gol saat negaranya menyingkirkan Argentina dan Portugal.

Baca Juga

1. Neymar Punya Caranya Sendiri

Thiago Silva dan Neymar berpelukan.

Bek tengah Brasil, Silva, yang juga bermain untuk Paris Saint-Germain, yakin Neymar akan mengikuti rekan-rekan setimnya untuk unjuk gigi di Rusia, apalagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah tersingkir.

"Kemarin, ketika laga Prancis dan Uruguay berakhir, saya berpikir hal yang sama. Neymar akan melakukan hal serupa dengan caranya sendiri di laga menghadapi Meksiko," ucap Silva dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari fifa.com.


2. PSG Bersinar di Piala Dunia 2018

Neymar (kanan) saat sedang latihan bersama Thiago Silva di Timnas Brasil.

Selain meyakini Neymar akan bersinar, Thiago Silva juga sesumbar bahwa Paris Saint-Germain cukup memeriahkan Piala Dunia 2018 sejauh ini.

"Mereka (Mbappe dan Cavani) sangat penting untuk negaranya masing-masing. Saya pikir PSG sudah sangat memeriahkan Piala Dunia ini, tapi sekarang saatnya untuk Brasil dan juga Neymar," lanjut eks AC Milan itu.


3. Brasil vs Meksiko

Brasil vs Meksiko.

Lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E, Brasil akan bertemu dengan Meksiko, yang mengakhiri babak grup dengan berada di urutan kedua klasemen akhir Grup F.

Meksiko cukup memiliki modal dengan kemenangan atas juara bertahan Piala Dunia, Jerman di laga pembuka Grup F. Sementara Brasil, memiliki catatan cukup apik, dengan baru kebobolan sekali dari 3 laga babak grup.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

MeksikoUruguayPrancisNeymarBrasilPiala DuniaEdinson CavaniPiala Dunia 2018Bola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini