x

Sempat Isyaratkan Bertahan, Morata Beri Sinyal Ingin Hengkang (Lagi)?

Senin, 2 Juli 2018 17:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Masa depan Alvaro Morata di Chelsea masih belum jelas.

Nasib yang terombang-ambing selama sekian lama di Chelsea memicu Alvaro Morata membuat kegemparan ke seluruh penggemarnya melalui pesan di media sosial.

Sebelumnya, striker asal Spanyol itu telah mengisyaratkan akan bertahan dengan The Blues musim depan.

Melalui pesan yang ia tuliskan di Instagram Story, Morata mengatakan, “Sangat gembira memulai lagi. Kemarin cukup sulit namun ini hanya satu alasan lagi untuk mulai bertarung lagi.”

Baca Juga
Bocoran nasib Alvaro Morata di Chelsea

1. Sudah Dihapus Morata

Alvaro Morata, striker Chelsea.

Pesan tersebut mengingikasikan bahwa Morata ingin berjuang sekali lagi di Stamford Bridge, namun kini postingan tersebut telah dihapus, hal ini seakan menandakan Morata masih ragu akan masa depannya di klub tersebut.

Sejak bergabung musim panas lalu, pemain berusia 25 tahun itu hanya mencatatkan 11 gol dalam 31 pertandingan di Liga Primer Inggris, termasuk 1 gol di Liga Champions dan Piala Liga serta dua gol di Piala FA. Torehannya terbilang buruk dengan dirinya kerap dibangkucadangkan.

Banyak spekulasi yang mengaitkan kepindahan dirinya ke klub lain, dengan Juventus dan Borussia Dortmund telah berminat. Spekulasi ini semakin menguat lantaran posisinya yang tergeser oleh striker Olivier Giroud menjelang musim berakhir.

Chelsea sendiri siap menantang Liga Primer Inggris musim depan dengan sejumlah striker baru. Selain Olivier Giroud, juga bergabung Michy Batshuasyi dan Tammi Abraham di bawah besutan manajer baru Maurizio Sarri.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (02/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018

Bursa TransferChelseaAlvaro MorataLiga Primer InggrisInstagramLiga Inggris

Berita Terkini