x

Konyol, Timnas Belgia Salah Sebut Pemain Jepang sebagai Pegulat WWE

Senin, 2 Juli 2018 16:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
Kolombia vs Jepang Piala Dunia 2018

Timnas Belgia tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan mereka di partai 16 besar Piala Dunia 2018, Jepang di Rostov Arena pada Selasa (03/06/18) dini hari WIB. 

Kedua tim memang secara mengejutkan memberikan penampilan yang cukup gemilang di pertemuan fase grup Piala Dunia 2018 hingga mampu mencapai babak selanjutnya. 


1. Ingin Ketemu Kagawa

Shinji Kagawa dalam sesi latihan Timnas Jepang di Piala Dunia 2018.

Lewat akun Twitter resmi timnas Belgia, tampaknya skuat Lukaku dan kawan-kawan tersebut tak lagi bisa menahan sabar untuk berhadapan dengan Jepang. 

Baca Juga

Bahkan, mereka begitu berharap akan segera bertemu dengan bintang andalan timnas negeri matahari tersebut, Shinji Kagawa dalam partai sengit besok. 


2. Dikira Atlet WWE

Shinsuke Nakamura di arena WWE

Mungkin karena saking semangatnya, akun Twitter resmi timnas Belgia sampai buat blunder saat mengira bahwa Shinji Kagawa sebagai sosok pegulat WWE, Shinsuke Nakamura.

Hal tersebut tampak usai mereka mengunggah ulang kicauan salah satu penggawa timnas Belgia, Adnan Januzaj yang tadinya ingin menyebut nama Kagawa menjadi Nakamura. 

"Shinsuke Nakamura adalah pria yang baik dan pemain yang hebat. Saya tak sabar untuk berhadapan dengan dia," kicaunya di sana sebelum diunggah ulang oleh akun resmu timnas Belgia. 


3. Dijawab Langsung

Shinsuke Nakamura di arena WWE

Rupanya, hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Nakamura. Ia mengungkapkan bahwa dirinya juga merasakan hal yang sama. "Saya juga," tulisnya di sana, membalas unggahan Twitter timnas Belgia. 

Baca Juga

Berikut Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BelgiaShinji KagawaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini