x

Rekap Rumor Transfer: PSG Dapatkan Buffon, Tottenham Incar Bintang Piala Dunia 2018

Selasa, 3 Juli 2018 15:33 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gianluigi Buffon dikabarkan segera bergabung dengan PSG.

Penjaga gawang legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon, dikabarkan segera merapat ke Paris Saint Germain dalam waktu dekat ini. Kesepakatan itu dikabarkan terjadi karena Buffon tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus.

Buffon sendiri dikabarkan akan mendapatkan gaji dua kali lipat dari yang didapatkan saat berseragam Juventus. Terhitung, mantan kiper Si Nyonya Tua ini dikabarkan mendapat bayaran sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp132 miliar.

Sementara itu, Liverpool dilaporkan telah memulai langkah untuk mencoba mendatangkan penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel. Penampilan gemilangnya di Piala Dunia, membuat Liverpool bersedia menebus sang pemain.

Selain dua penjaga gawang tersebut, berikut INDOSPORT mencoba untuk merekap rumor transfer hari ini, Selasa (03/06/18).

Baca Juga

1. Manchester City

Manchster City dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Napoli, Jorginho.

Manchster City dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Napoli, Jorge Luiz Frello atau yang lebih dikenal Jorginho.

Napoli dikabarkan menyutujui harga sebesar 55 juta euro atau setara dengan Rp907 miliar untuk melepas Jorginho ke Manchester City.


2. Chelsea

Thibaut Courtois akan hengkang dari Chelsea pada musim panas nanti.

Chelsea dikabarkan sulit untuk mempertahankan penjaga gawang andalannya, Thibaut Courtois pada musim depan. Pasalnya, Courtois mengaku lebih senang berada di Madrid agar lebih dekat dengan keluarganya.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut masih harus menunggu gelaran Piala Dunia 2018 berakhir untuk memutuskan masa depannya. Namun beberapa laporan mengatakan bahwa Courtois akan hengkang dari Chelsea pada musim panas nanti.


3. Paris Saint-Germain

Gianluigi Buffon dikabarkan segera bergabung dengan PSG.

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain, melakukan pergerakan yang cukup mengejutkan dengan mendekati Gianluigi Buffon pada musim panas ini.

Menurut laporan L'Equipe, Paris Saint Germain akan menyelesaikan proses transfer Buffon pada awal pekan depan.


4. Tottenham Hotspur

Benjamin Pavard, pemain Prancis di Piala Dunia 2018, menjadi incaran Tottenham.

Tottenham Hotspur menjadikan ajang Piala Dunia 2018 untuk mencari pemain-pemain berbakat yang jarang tersorot. Kali ini, klub asal London tersebut menjatuhkan pilihan kepada bek kanan Prancis, Benjamin Pavard.

Menurut laporan surat kabar Stuttgarter Nachrichten, Tottenham sudah melakukan pembicaraan kepada klub Pavard, Stuttgart. Bahkan Tottenham dikabarkan telah memberikan tawaran awal sebesar 44 juta pound (Rp835 miliar).


5. Liverpool

Liverpool berencana untuk merekrut Kasper Schmeichel.

Liverpool memang tengah gencar mencari penjaga gawang pada musim depan. Setelah dikabarkan menyerah untuk mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker, Liverpool berencana untuk merekrut Kasper Schmeichel.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea dan AS Roma tengah menaruh minat kepada kiper Leicester City tersebut. Namun jurnalis Daily Mail, Dominic King mengatakan bahwa para pengamat justru memfavoritkan Liverpool sebagai klub tujuan Schmeichel selanjutnya.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolChelseaManchester CityParis Saint-GermainThibaut CourtoisTottenham HotspurGianluigi BuffonKasper SchmeichelJorginho

Berita Terkini