x

Jaga Rahasia, Pelatih Inggris Enggan Bocorkan Formasi vs Kolombia

Selasa, 3 Juli 2018 17:00 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gareth Southgate dan skut Timnas Inggris.

Inggris lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, dan dijadwalkan akan melawan Kolombia pada hari Kamis (04/07/18) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, enggan bicara terlalu banyak tentang persiapan tim besutannya.

Piala Dunia 2018 bagaikan penantian berharga bagi Inggris, karena terakhir kali mereka memenangkan turnamen ini empat tahunan ini terjadi di tahun 1966. 

Baca Juga

Sedangkan Piala Dunia 2018 baru mencapai babak 16 besar, dan Gareth Southgate pun tampak enggan bicara banyak jelang pertandingan.

Meskipun rasa optimistis yang semakin besar atas peluang Inggris di Rusia, Southgate tetap memperingatkan agar timnya agar tidak berpikir terlalu jauh ke depan.

Skuat Timnas Inggris saat tiba di bandara St Petersburg.

"Saya pikir kami telah berada di posisi ini  berkali-kali sebelumnya selama beberapa tahun terakhir," kata Southgate yang dikutip dari Mirror.

“Tidak ada gunanya bagi kami untuk berpikir tentang apa yang mungkin terjadi tentang pertandingan besok. Kami berfokus untuk esok hari dan kemudian mungkin semuanya akan berjalan dengan semestinya," pungkas pelatih yang banyak membawa pemain muda di Piala Dunia 2018 ini.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KolombiaInggrisPiala Dunia 2018Gareth SouthgateBola Internasional

Berita Terkini