x

Staf Pelatih Persib Pastikan Wildan dan Billy Dipinjamkan ke Borneo FC

Rabu, 4 Juli 2018 14:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Persib Bandung akan meminjamkan dua pemainnya Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf. Kabarnya kedua pemain tersebut akan bergabung dengan tim Liga 1 2018 lainnya yakni Borneo FC.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler membenarkan jika kedua pemain tersebut akan kembali berada dalam satu klub di Borneo FC. Namun, mantan pilar Persebaya ini tidak mengetahui secara pasti teknis peminjaman pemain ke tim berjuluk Pesut Etam.

Meski begitu, staf pelatih dan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah berkoordinasi sebelum memutuskan meminjamkan pemain tersebut ke tim lain.

Baca Juga

"Iya satu klub, ke Borneo FC katanya. Mereka dikasih tahu dipindah dan manajemen juga tanya kepada kita apa perlu atau tidak (dipinjamkan)," kata Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (04/07/2018). 


1. Masih Diurus Manajemen

Wildansyah berlatih bersama Persib Bandung.

Sejauh ini Soler belum mengetahui kapan kedua pemain tersebut akan mulai bergabung dengan tim yang saat ini dilatih oleh Dejan Antoic, karena menurutnya masalah tersebut akan diurus lebih lanjut oleh manajemen.

"Saya tidak tahu itu urusan manajemen, itu terserah mereka bukan kita. Di sini kalau masih ada sampai Desember (akhir musim), itu enggak masalah," jelasnya.

Selain kedua pemain tersebut, beberapa nama lainnya tidak menutup kemungkinan akan dipinjamkan. Karena, Persib sendiri memiliki rencana mendatangkan empat sampai lima pemain tambahan.

Baca Juga

Sesuai regulasi, pemain yang didaftarkan maksimal sebanyak 30 orang. Sedangkan Persib pada putaran pertama memiliki 29 pemain, sehingga untuk menambah empat sampai lima pemain anyar, harus ada yang dikorbankan. 

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPersib BandungBorneo FCWildansyahLiga IndonesiaLiga 1Billy KerafFernando Gaston Soler

Berita Terkini