x

Bersinar di Piala Dunia 2018, Klub Kota Liverpool Ingin Datangkan Bintang Barcelona

Kamis, 5 Juli 2018 08:18 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gol sundulan Yerri Mina di injury time membuyarkan kemenangan Inggris yang sudah di depan mata.

Penampilan apik bek Kolombia, Yerry Mina, di ajang Piala Dunia 2018 membuat banyak klub Eropa kepincut menggunakan jasanya.

Pemain yang merumput di Barcelona ini sudah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018 sebelum negerinya tersingkir di fase 16 besar dari Inggris.

Salah satunya adalah Everton. Klub yang berbasis di Kota Liverpool ini mengajukan tawaran sebesar 24 juta euro (sekitar Rp351 miliar) untuk memboyong Mina dari Camp Nou.

Negosiasi antara kedua klub dikabarkan masih berlangsung. Namun, syarat Barcelona diperkirakan menjadi penghambat dalam negosiasi transfer.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dikutip dari Sportsmole, Barcelona siap meminjamkan Mina. Tetapi siap menjual Mina jika ada opsi beli dari The Toffees. Sesama klub Merseyside, Liverpool, juga siap bersaing dapatkan pemain yang pernah bermain di klub Brasil ini.

Mina sendiri tidak ingin membahas masa depannya menyusul kekalahan Kolombia atas Inggris di 16 besar. Pemain berusia 23 tahun ini merasa hidup kembali sebagai pesepakbola dengan penampilan apiknya di ajang bergengsi ini.

Selama di Barcelona, Mina justru baru main sebanyak enam kali. Dia bergabung dengan Los Blaugrana dari Palmeiras Januari 2018 lalu.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaEvertonBola InternasionalYerry Mina

Berita Terkini