x

Jadwal Mepet Tak Jadi Soal, Persija Siap Berikan Perlawanan untuk PSM Makassar

Kamis, 5 Juli 2018 22:43 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (06/07/18). Macan Kemayoran tak mempersoalkan jadwal yang mepet, mereka tetap yakin bisa mengamankan tiga poin dari pemuncak klasemen sementara.


1. Siap Tempur

Stefano Cugurra Teco.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menegaskan jika timnya sudah dalam kondisi siap tempur. Andritany cs bertekad mendapatkan tiga poin dari PSM Makassar.

Baca Juga

"Kita tahu PSM berada di puncak klasemen, mereka punya empat poin di atas kami. Jadi kami hsrus kerja keras buat menang besok, agar persaingan di papan atas semakin ramai," ujar Teco dalam sesi konferensi pers, Kamis (05/07/18).


2. Benahi Fisik

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Teco menambahkan bahwa meski timnya baru menjalani perjalanan yang panjang dari Serui, mereka tetap siap untuk menaklukkan Pasukan Ramang. 

"Kami baru datang dari Serui. Kita sudah istirahat yang bagus di hotel. Hari ini kami cuma punya jadwal latihan sekali. Kita cuma mau lihat kondisi pemain dan pemain sudah fit, jadi mereka sudah siap," ujarnya.


3. Program Latihan Fisik

Para pemain Persija bersama-sama mengangkat gawang ke tengah lapangan.

Pelatih asal Brasil ini juga mengatakan jika tim Macan Kemayoran memiliki program pelatihan fisik yang sangat bagus. Sehingga, Ismed Sofyan dkk tidak terlalu menganggap masalah jadwal yang mepet.

Baca Juga

"Waktu saja yang terlalu mepet. Tapi dalam tim kami punya program fisik yang cukup bagus, dari awal musim. Saya pikir kita cuma perlu istirahat yang bagus," jelasnya.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini