x

Resmi! Ini Dia Penampakan Jersey Anyar AC Milan

Jumat, 6 Juli 2018 15:51 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

AC Milan resmi memperkenalkan jersey teranyarnya untuk musim ini. Setelah dua dasawarsa bersama aparel Adidas, AC Milan akan menggunakan jersey dari Puma.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Jersey Baru

Logo AC Milan

Pengenalan jersey tersebut dilakukan AC Milan melalui kanal media sosialnya. Dalam pengenalan tersebut, AC Milan mengunggah sebuah video sinematik yang menampilkan sudut-sudut kota Milan, sejarah klub, dan diakhiri penampilan sejumlah pemain bintang I Rossoneri seperti Bonucci dan Calhanoglu dengan jersey anyarnya. 

Milan masih mempertahankan motif garis merah hitam dengan jumlah garis sedang dan warna hitam di lengan. 


2. Kontrak Jangka Panjang

AC Milan x Puma

Puma merupakan perusahaan olahraga raksasa asal Jerman. Puma  akan mengambil alih peran Adidas yang telah mensponsori I Rossoneri selama 20 tahun terakhir. 

Walau begitu, durasi kesepakatan antara Milan dan Puma belum diungkapkan. Kedua belah pihak hanya mengumumkan bahwa mereka telah meneken kontrak jangka panjang.


3. Apparel Ternama

Logo Puma.

Selain Milan, Puma juga bekerja sama dengan sejumlah klub papan atas lainnya seperti Arsenal di Liga Primer Inggris dan Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman. Di level tim nasional, Puma di antaranya mensponsori Italia, Swiss, Austria, Republik Ceko, dan juga Pantai Gading.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

AC MilanPumaLiga Italia

Berita Terkini