x

Jadi Starter, Striker Persebaya Siap Bobol Gawang Bali United

Sabtu, 7 Juli 2018 18:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Striker baru Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi.

Jelang laga Persebaya Surabaya menjamu tamunya Bali United, (07/07/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rishadi Fauzi berharap mampu untuk mengulang pencapaian terbaiknya seperti ketika Bajul Ijo menghadapi Macan Kemayoran kemarin (26/6/18) di Stadion PTIK.

Menurutnya keberhasilan pada laga kemarin, bukan semata dilakukan olehnya. Melainkan hasil dari kerja sama tim Persebaya Surabaya. Hingga akhirnya mampu unggul terlebih dahulu, meskipun akhirnya Persija mampu menahan imbang.

Pemain asal Tangerang tersebut bertekad bakal menyumbangkan gol lagi, bagi Bajul Ijo dipartai sore nanti.  "Kalau saya dipercaya pelatih untuk main sebagai pemain inti. Tentu saya siap, apalagi saya ingin kembali mencetak gol," katanya.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Diturunkan sebagai Starter

Rishadi Fauzi salah satu striker lokal yang dimiliki Persebaya.

Keinginan Rishadi tersebut disambut dengan diturunkannya ia sebagai starter di laga melawan Bali United oleh pelatih Angel Alfredo Vera.

Baca Juga

Penyebabnya adalah kondisi David Da Silva yang belum dipastikan mampu 100 persen pulih. Alfredo sendiri pun belum bisa memastikannya secara rinci mengenai kondisi pemain asal Brasil tersebut.

Selain David, Alfredo Vera kabarnya juga belum bisa memainkan Rendi Irwan usai menjalani operasi tumor jinak dan juga M Saimima.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaRishadi FauziBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1David da Silva

Berita Terkini