x

Bonek: Timnas Lebih Penting Dibanding Persebaya

Sabtu, 7 Juli 2018 17:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bonek yang menonton laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-18 2018.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Sabtu (07/07/18) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo nyatanya lebih menarik minta sejumlah Bonek atau penggemar Persebaya Surabaya meski klub kebanggaannya juga bertanding malam ini melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo.

Hal itu terlihat dari banyaknya Bonek yang datang ke Stadion Delta Sidoarjo sore ini menjelang laga Timnas U-19. Saat ditemui awak media, mereka mengaku lebih antusias melihat aksi Saddil Ramdani dan kawan-kawan.


1. Pilih Timnas

Bonek yang menonton laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-18 2018.

Kevin, salah satu Bonek mengatakan kesempatan untuk menonton Timnas U-19 jarang terjadi, sedangkan untuk Persebaya masih banyak waktu karena musim kompetisi masih panjang. Karenanya ia memilih melewatkan pertandingan Bajul Ijo meski tergolong big match melawan runner up Liga 1 musim lalu.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Saya tinggal memang sekitaran sini, dan hari ini kita tahu Persebaya juga bertanding. Tetapi kami lebih pilih nonton Timnas U-19 sebab ini membela kebanggaan juga, dan jarang kan main di sini," tuturnya seraya tersenyum.

"Kalau Persebaya kan musim masih ada putaran kedua, jadi malam ini absen tidak masalah meski laga big match lawan Bali United," imbuhnya.


2. Berharap Timnas Menang Telak

Prediksi Indonesia u19 vs Vietnam U19

Kendati demikian, harapan Kevin bersama rekannya untuk melihat langsung masih belum sepenuhnya terwujud. Saat ini mereka belum mendapatkan tiket karena kehabisan dan sedang berusaha mencari-cari lewat calo yang ada di sekitaran stadion.

Baca Juga

"Belum dapat tiket ini, dengarnya habis. Jadi ini kita coba mau cari di calo saja, siapa tau masih ada dan harganya bersahabat," urainya.

Kevin dan dua rekannya, Irfan dan Selvi cukup yakin jika Timnas U-19 bisa menang telak atas Vietnam pada laga malam nanti. Skor 4-1 diprediksi menjadi milik anak asuh Indra Sjafri untuk memastikan langkah skuat Garuda Nusantara ke babak semifinal.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaTimnas VietnamLiga 1Piala AFF U-18 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini