x

Jadwal Pertandingan Liga 1 2018: Ada Derby Jawa Timur

Sabtu, 7 Juli 2018 08:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 1.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14 telah berlangsung sejak Jumat (06/07/18)kemarin setelah sebelumnya libur Lebaran selama kurang lebih dua minggu.

Pada Sabtu (07/07/18) ini, pecinta sepakbola Indonesia kembali akan disajikan pertandingan selanjutnya di pekan yang sama sebanyak empat laga yang berlangsung sejak siang hingga malam hari.


1. Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC

Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC menghiasi pekan ke-14 Liga 1 2018.

Pertandingan antara Mutiara Hitam melawan The Guardians menjadi pertandingan pembuka hari ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura pada pukul 13.30 WIT atau 15.30 WIB.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Ini akan menjadi pertandingan yang diprediksi akan sengit karena kedua tim tentu ingin merangsek kembali masuk ke papan atas klasemen Liga 1 musim ini.


2. Arema FC vs Persela Lamongan

Arema FC vs Persela Lamongan di Liga 1 2018 pekan ke-14.

Pada sore harinya pukul 15.30 WIB, Liga 1 2018 pekan ke-14 dilanjutkan dengan menyajikan duel Derbi Jawa Timur yang mempertemukan antara Singo Edan melawan Laskar Joko Tingkir.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan ini merupakan laga pentingh bagi kedua tim. Bagi Persela tentu ingin mempertahankan posisi untuk tetap berada di lima besar. Sedangkan kemenangan wajib diraih Arema agar bias keluar dari zona degradasi.


3. Persebaya Surabaya vs Bali United

Persebaya Surabaya menghadapi Bali United di pekan ke-14 Liga 1 2018.

Masih berlanjut, di malam hari tersaji pertandingan yang lebih seru. Klub kebangaan Surabaya, Persebaya akan menantang tamunya Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 18.30 WIB.

Persebaya yang saat ini berada satu strip diatas tiga posisi terbawah dituntut untuk meraih kemenangan agar bisa menjauh dari zona degradasi.


4. Borneo FC vs Perseru Serui

Borneo FC vs Perseru Serui di pekan ke-14 Liga 1 2018.

Pada waktu yang sama dan tempat yang berbeda, salah satu klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC akan menjamu Perseru Serui di Stadion Segiri, Samarinda. Di laga ini kedua tim yang berada di papan tengah, pasti akan sama-sama mengincar kemenangan.

Baca Juga

Perseru yang di laga sebelumnya mengalahkan Persija tentu ingin melanjutkan tren positifnya di Liga 1 musim ini. Sementara Borneo bias memanfaatkan faktor kelelahan Perseru karena baru bermain beberapa hari yang lalu.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Penulis: Dimas Ramadhan

Persebaya SurabayaPerseru SeruiPersipura JayapuraPersela LamonganBorneo FCLiga IndonesiaBhayangkara FCBali United FCArema FCLiga 1

Berita Terkini