x

Selain In-kyun dan Bauman, Ezechiel Dipastikan Absen Lawan Perseru

Senin, 9 Juli 2018 22:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Persib Bandung tidak akan diperkuat dua striker andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel pada pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/07/18). 

Kedua pemain tersebut tidak dibawa ke Serui dengan alasan yang berbeda. Bauman sendiri harus absen pada pertandingan pekan ke-15, karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. 


1. Cedera dan Akumulasi Kartu

Jonathan Bauman mengontro bola dalam latihan.

Sedangkan Ezechiel menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, tidak disiapkan menghadapi Perseru. Ia mengalami cedera di bagian bahu kanannya, seusai laga kandang kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/07/18). 

"Kalau Bauman kan sudah jelas dia akumulasi, Eze kemarin ada trauma dan benturan lagi di bahu kanannya, terus Eze merasakan nyeri," kata Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (09/07/18). 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


2. Hanya Satu Pemain Asing

Ki-ka: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun berbincang sebelum memulai latihan.

Pelatih Persib, Mario Gomez menurut Rafi memilih untuk mengistirahatkan Ezechiel, dengan harapan pada pertandingan selanjutnya kontra Persela Lamongan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (16/07/18) bisa tampil maksimal. 

"Dan pertimbangan pelatih dari pada nanti ke sana tidak optimal dan jadwalnya ketat pas pulang dari sana, dan dia dipersiapkan untuk tanggal 16," ucapnya. 

"Mudah-mudahan bisa main (lawan Persela), jadi tidak diikutsertakan ke Serui," jelasnya. 

Persib sendiri berangkat ke Serui dengan membawa satu pemain asing yakni Bojan Malisic. Pasalnya, selain Bauman dan Ezechiel, Oh In-kyun juga mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak dua pertandingan, kontra Perseru Serui dan Persela.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselOh In-KyunJonathan Bauman

Berita Terkini