x

Ajax Amsterdam Akui Tertarik pada Bintang Manchester United

Senin, 9 Juli 2018 08:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Daley Blind, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford.

Manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag telah mengkonfirmasi ketertarikan klubnya pada gelandang bintang Manchester United, Daley Blind di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu akan memasuki musim terakhir dalam kontrak lima tahunnya di Old Trafford sejak bergabung dari Ajax pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Pemain Segudang Pengalaman

Daley Blind.

Jelang musim terakhir Blind bersama Manchester United, Ajax pun mengkonfirmasi mereka tengah berusaha memulangkan sang pemain.

"Dia adalah pemain yang punya segudang pengalaman, di Liga Primer Inggris dan juga Timnas Belanda. Dia pemain yang konsisten dan ini upaya untuk memajukan klub ini," ucap Ten Hag dikutip dari Sky Sports.


2. Kualitas Daley Blind

Daley Blind (Manchester United)

Lebih lanjut, Ten Hag juga memberikan pujian kepada kualitas dan kemampuan Blind bermain di beberapa posisi selama 4 tahun berkarier di Inggris.

"Dia bisa bermain di 2 posisi sama baiknya (bek tengah dan bek kiri), dia juga cukup mampu bermain sebagai gelandang tengah mengendalikan permainan," jelas manajer Ajax itu.


3. Memang Saling Menginginkan

Daley Blind.

Ternyata, kabar Blind kembali ke Ajax bukanlah kabar baru lagi. Beberapa hari yang lalu, The Telegraph, mengabarkan sang pemain gerah dengan statusnya menjadi pemain lapis di Manchester United.

Bak gayung bersambut, Ajax juga dikabarkan sejumlah media Belanda memang ingin mendatangkan gelandang berpengalaman, dengan nama Blind diyakini ada di dalam daftar incaran mereka.

Berikut 4 tim yang melaju ke babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoAjax AmsterdamDaley BlindLiga Primer Inggris

Berita Terkini