x

Meski Cinta Persija, Ini Bentuk Rayuan Fans Eskisehirspor yang Bisa Goyahkan Hati Simic

Senin, 9 Juli 2018 14:22 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marko Simic dirayu oleh pendukung Eskisehirspor.

Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, dikabarkan memiliki peluang bermain di Eropa. Hal itu terjadi ketika klub kasta kedua Turki, Eskisehirspor, tertarik dengan ketajaman pemain bertubuh besar tersebut.

Kabar tersebut diberitakan langsung oleh media Turki, Anadolu Gazetesi. Media tersebut mengeluarkan pernyataan bahwa Eskisehirspor siap mendatangkan Simic dalam waktu dekat ini.


1. Sudah Siapkan Dana

Logo Eskisehirspor, klub asal Turki yang tertarik dengan Marko Simic.

Menurut laporan Anadolu Gazetesi, manajemen Eskisehirspor siap untuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk menebus Simic dari Pesija Jakarta.

Tidak seperti klub-klub lain, Eskisehirspor enggan menunggu kontrak Simic berakhir bersama klub kebanggaan rakyat Jakarta tersebut. Oleh karena itu, mereka sudah menyiapkan dana transfer untuk sang pemain.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


2. Komentar Presiden Klub

Marko Simic hendak melemarkan bola ke arah rekannya.

Presiden klub Eskisehirspor, Halil Unal, secara terang-terangan mengaku sangat menginginkan Simic. Pasalnya, dirinya memiliki ambisi besar untuk membawa Eskisehirspor promosi ke kasta teratas Liga Turki.

"Kami akan mendatangkan para pencetak gol untuk bermain di sini, agar (Eskisehirspor) bisa menjadi raja gol di kompetisi," ujarnya.


3. Rayuan Suporter Eskisehirspor

Mario Simic mendapat rayuan dari pendukung Eskisehirspor.

Mendengar kabar transfer ini, sejumlah orang yang diduga pendukung Eskisehirspor telah merayu Simic untuk meninggalkan Persija dalam waktu dekat ini.

Melalui akun media sosial, sebagian dari mereka memohon agar Simic menerima pinangan Eskisehirspor. Mereka bahkan menjanjikan Simic akan dipuja layaknya seorang legenda di klub tersebut.

"Akan ada ribuan pendukung memanggil nama Anda untuk menyapa Anda. Kami akan menulis dan menyanyikan lagu tentang Anda. Anda akan menjadi legenda di kota ini, Eskisehir menanti Anda."

"Apakah kamu siap menjadi legenda (di Eskisehirspor)? Kami menunggu kedatanganmu."

"Marko Simic datanglah ke Eskisehirspor. Aku Mencintaimu."

"Datanglah ke Eskişehirspor dan biarkan kami menjadikanmu raja."

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPersija JakartaTurkiLiga TurkiLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini