x

Legenda Liverpool Beri Saran Klopp untuk Beli 2 Pemain

Senin, 9 Juli 2018 17:27 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jurgen Klopp bersama dengan Emre Can saat masih dalam satu tim di Liverpool.

Legenda Liverpool, John Barnes, memberi saran kepada pelatih The Reds, Jurgen Klopp agar ia sesegera mungkin mengontrak bek tengah dan striker baru di musim panas ini. 

Jurgen Klopp berhasil ke putaran final Liga Champions 2017/18, meskipun harus kalah dengan skor akhir 3-1. The Reds juga memiliki pesepakbola terbaik di Liga Primer Inggris, Mohamed Salah.

Meskipun musim lalu telah meraih prestasi gemilang, tampaknya Jurgen Klopp masih ingin meningkatkan prestasi klubnya. Hal itu terbukti ketika mereka mendatangkan gelandang Fabinho dan Naby Keita.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Saran untuk Klopp

Legenda Liverpool, John Barnes

Tapi Barnes percaya bahwa ada dua area kunci lainnya yang perlu diperbaiki Klopp sebelum musim Liga Primer Inggris dimulai bulan depan.

“Saya masih berpikir mereka membutuhkan bek tengah lain meskipun Lovren telah meningkat sejak Van Dijk masuk,” ungkap John Barnes yang dikutip dari Dailystar

“Dan saya tahu Salah membuktikannya dengan sangat baik. Ia mencetak 44 gol tetapi dia akan berjuang untuk mengulang musim lalu dan dia bukan seorang striker yang keluar-masuk."

Baca Juga

“Saya pikir Liverpool membutuhkan pencetak gol lain. Jelas Firmino bermain di sana tetapi dia bukan No.9."

“Mereka membutuhkan No.9 mencetak gol yang tepat untuk bermain di tengah dan memberikan pilihan yang berbeda di Anfield,” papar pesepakbola era 90-an inl. 

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

LiverpoolJurgen KloppLiga Primer InggrisJohn BarnesLiga Inggris

Berita Terkini