x

Ramos Beberkan Seperti Ini Real Madrid Tanpa Ronaldo dan Neymar

Senin, 9 Juli 2018 13:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dengan mengenakan jersey Real Madrid dan Juventus.

Real Madrid saat ini tengah diisukan bakal kehilangan salah satu pemain mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang semakin dekat dengan klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Dengan kabar tersebut semakin kencang berhembus, Sergio Ramos pun disinyalir sudah menyiapkan berbagai masukan untuk siapa saja yang harus dibeli presiden Real Madrid, Florentino Perez pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Butuh Dua Pemain

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.

Don Balon mewartakan bahwa Sergio Ramos membeberkan seperti apa Real Madrid musim jika tanpa Ronaldo dan juga tidak mendatangkan Neymar di musim panas ini.

Menurut surat kabar harian Spanyol itu, Sergio Ramos meyakini butuh setidaknya dua pemain untuk menambal kepergian seorang Ronaldo dari Santiago Bernabeu.


2. Hazard dan Lukaku?

Selebrasi Romelu Lukaku atas golnya ke Tunisia

Dua pemain yang diajukan oleh Ramos kepada manajemen Real Madrid untuk segera didatangkan musim panas ini adalah, Eden Hazard dan Romelu Lukaku.

Menurutnya, penampilan kedua pemain bersama negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018, cukup menjelaskan kenapa mereka pantas bela Real Madrid dan menambah variasi lini serang mereka.


3. Juventus Optimis Dapatkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Rumor tentang hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, tampaknya semakin menunjukkan titik terang. Sang megabintang dikabarkan akan merumput bersama Juventus, usai bursa transfer musim panas 2018 ini.

Ahli transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio semakin yakin CR7 akan bermain untuk tim yang berjuluk Bianconeri tersebut.

Baca Juga

Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Juve "tidak mengharapkan apa pun kecuali kepastian di atas kertas dengan nominal sebesar 100 juta euro". Mereka akan membayar Madrid dari agen Jorge Mendes, setelah sampai pada titik di mana mereka akan siap untuk menyepakati transfer tersebut.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoEden HazardJuventusRomelu Lukaku

Berita Terkini