x

Terungkap, Ini Status Aneh Egy Maulana Vikri Sebelum Gabung Timnas U-19 di Piala AFF

Senin, 9 Juli 2018 11:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri

Pesepakbola muda, Egy Maulana Vikri, dilaporkan telah mendapat persetujuan dan izin dari klub Polandia, Lechia Gdansk untuk bergabung serta membela Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-18 yang saat ini tengah berlangsung di Jawa Timur. Egy akan berangkat dari Polandia pada hari ini.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri menjelaskan jika Egy sudah dipesankan tiket, namun baru akan bermain pada babak semifinal nanti atau tepatnya pada tanggal 12 Juli me datang. 


1. Egy Segera Terbang ke Indonesia untuk Perkuat Timnas U-19

Indra Sjafri khidmat menyanyikan Indonesia Raya.

"Dia sudah pesan tiket dan berangkat besok. Untuk lebih jelasnya saya akan kabarkan lagi," tuturnya secara singkat.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Akan tetapi, ada fakta menarik yang mungkin saja tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Sebelum dipastikan bergabung dengan Timnas U-19, status Egy tercatat cukup 'aneh' dan membuat banyak pihak mengerutkan dahi.

Hal itu terlihat pada daftar susunan pemain saat Timnas U-19 melawan Vietnam, Sabtu (07/07/18) lalu. Dalam keterangan resminya disebutkan jika Egy tidak bisa ikut atau disertakan dalam line up karena sedang dalam kondisi tidak fit. 


2. Status Aneh Egy di Daftar Pemain Timnas U-19

Daftar pemain Timnas U-19 yang menulis Egy tengah cedera.

Kenyataan ini tentu saja berbeda dengan kenyataannya, sebab seperti diketahui pemain 18 tahun itu sedang dalam keadaan baik-baik saja dan sempat mengikuti kegiatan pra musim bersama Lechia Gdansk.

Terlepas dari status 'aneh' tersebut, kedatangan Egy tentu akan membuat pilihan di lini depan Timnas U-19 semakin bervariasi, sehingga ambisi untuk mengulang prestasi lima tahun lalu dengan merebut gelar juara semakin santer bergaung. 

Baca Juga

Indonesia saat ini sudah memastikan diri ke fase semifinal Piala AFF U-18 2018 usai mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0 (07/07/18) lalu.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Timnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriPiala AFF U-18 2018

Berita Terkini