x

Tantang Sriwijaya FC, Persija Waspadai Ketajaman Beto Goncalves

Senin, 9 Juli 2018 13:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut satu nama pemain Sriwijaya FC yang patut dia waspadai. Jelang bentrokan kedua tim, Teco menyebut jika sosok Alberto Goncalves menjadi pemain berbahaya yang harus diwaspadai skuatnya.

Persija siap menantang tuan rumah Sriwijaya FC. Keduanya akan bentrok dalam pekan k-15 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (10/07/18) besok.


1. Skuat Sriwijaya FC Sudah Latihan di Jakarta

Suasana latihan Sriwijaya FC usai libur lebaran, Selasa (19/06/18)

Jelang laga ini, Tim Ibu Kota pun mengaku sudah melakukan persiapan matang. Berbagai latihan pun sudah mereka lakukan selama latihan di Jakarta.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

"Persiapan kami bagus, lapangan juga sangat bagus. Kita sudah latihan di Jakarta juga buat persiapan lawan tim bagus Sriwijaya FC," ucap Teco.

"Lini depan mereka (Srwijaya) berbahaya. Untuk satu nama yang diwaspadai yakni Beto, ia sudah lama di Sriwijaya FC. Ia juga sudah top skor di liga baik itu di SFC maupun Persipura. Dia sangat bagus," beber pelatih asal Brasil ini.


2. Persija Tetap Fokus

Stefano Cugurra Teco.

Namun Teco tak akan ambil pusing akan ketajaman Beto. Ia ingin pemain belakangnya itu fokus dan berkonsentrasi. Pelatih Brasil itu juga meminta anak asuhnya tetap tampil menyerang saat menghadapi Sriwijaya FC.

Baca Juga

"Kita harus punya konsentrasi di belakang harus marking bagus di belakang. Yang pasti tim kita harus kerja keras buat dapat hasil maksimal disini. Sekali lagi harus konsentrasi di belakang saat punya bola bagus kita juga harus menyerang," tutup Teco.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persija JakartaSriwijaya FCBeto GoncalvesLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini