x

Piala Dunia 2018: Tidak Peduli Timnas Inggris, Joe Hart Alih Profesi Jadi Pemain Cricket?

Senin, 9 Juli 2018 10:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Joe Hart malah bermain Cricket di kampung halamannya.

Kiper kebangsaan Inggris, Joe Hart memilih untuk tidak ikut tenggelam dalam perayaan keberhasilan The Three Lions menembus babak semifinal Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Swedia di babak perempatfinal, Sabtu (07/07/18) lalu.

Joe Hart yang masa depannya kian tak menentu di Manchester City, malah asyik bermain cricket untuk klub kampung halamannya Shrewsbury. Dia sama sekali tidak terlihat peduli dengan prestasi anak-anak asuh Gareth Southgate.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Pilih Main Cricket Ketimbang Nonton Inggris

Joe Hart malah bermain Cricket di kampung halamannya.

Joe Hart, yang dicoret dari 23 nama skuat yang dibawa Southgate ke Piala Dunia 2018, tampak menikmati permainan bersama klub lokal Shrewsbury, pada hari yang sama, dan jam yang bertepatan dengan waktu laga Swedia vs Inggris.

Tidak hanya itu, Hart juga sejauh ini belum mengirimkan pesan apa pun untuk mendukung tim nasional negaranya di Piala Dunia 2018.


2. Ingin Pergi dari Manchester City

Kiper baru West Ham United, Joe Hart.

Masa depan Hart juga belum menemukan kejelasan usai masa pinjamannya di West Ham United berakhir bulan Juni lalu, dan dirinya pun dikabarkan bakal ikut berlatih dengan skuat Manchester City hari ini.

Menurut SportsMal beberapa hari yang lalu, Hart diperkirakan ingin segera mengakhiri kerja samanya selama 12 tahun di Manchester City dengan status permanen ke sebuah klub anyar.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisSwediaManchester CityPiala DuniaWest Ham UnitedJoe HartPiala Dunia 2018Gareth SouthgateBola Internasional

Berita Terkini