x

Resmi! Egy Maulana Vikri Teken Kontrak Bersama Lechia Gdansk

Selasa, 10 Juli 2018 00:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Egy Maulana Vikri resmi tanda tangan kontrak bersama Lechia Gdansk.

Talenta muda Indonesia Egy Maulana Vikri telah mewujudkan mimpinya untuk berkiprah di benua Eropa. Sebab dirinya telah bergabung dengan klub asal Polandia Lechia Gdansk.

Bahkan dalam ajang pramusim yang dijalani Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri telah bermain sebanyak lima kali. Bahkan baru-baru ini dirinya telah resmi meneken kontrak bersama Lechia Gdansk lantaran usianya telah 18 tahun.

Baca Juga

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS.


1. Tanda Tangan Kontrak

Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk.

Kabar bagus tersebut disampaikan oleh Lechia Gdansk melalui laman resmi klub. Selain itu dijelaskan juga akan kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

"Egy Maulana Vikri menandatangani kontrak dengan Lechia Gdańsk, yang akan berlaku hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan selama dua tahun lagi," terang Lechia Gdansk.

Baca Juga

2. Beri Waktu

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

Sebelumnya Egy Maulana Vikri bermain secara penuh dalam pertandingan pramusim, tentu saja ada pertimbangan dari pelatih Piotr Stokowiec. Bahkan dirinya menilai kalau Egy butuh waktu untuk beradaptasi di Polandia.

"Mari beri dia waktu. Egy mengubah lingkungan, budaya, cara makan, iklim. Semuanya baru baginya. Ini bagian belajar kehidupan baru yang berbeda," terang Piotr.


3. Akan Gabung ke Timnas U-19

Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri tengah berlatih.

Usai menandatangani kontrak tersebut Egy Maulana Vikri dikabarkan akan bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dalam ajang Piala AFF U-18 2018. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Indra Sjafri.

"Dia sudah pesan tiket dan berangkat besok (Senin). Untuk lebih jelasnya saya akan kabarkan lagi," tuturnya secara singkat.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferPolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini