x

2 Striker 'Terlupakan' Liverpool Dapat Kesempatan Lagi dari Klopp

Rabu, 11 Juli 2018 22:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Menurut Sportsmole, manager Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan dua strikernya masih akan mendapat tempat di Anfield musim depan. Mereka adalah Daniel Sturridge dan Divock Origi.

Kedua pemain tersebut musim lalu dipinjamkan ke dua klub berbeda. Origi dipinjamkan ke Wolfsburg selama semusim penuh, sementara Sturridge dipinjamkan ke West Bromwich Albion selama empat bulan terakhir.

Mereka yang dipinjamkan karena kalah bersaing dengan trio The Kop musim lalu: Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Kini sudah kembali memperkuat Liverpool, bahkan mereka berhasil menutup posisi trio tersebut.

Dalam dua laga awal pramusim The Reds, Sturridge dan Origi membantu timnya menang melawan Chester FC dan Tranmere Rovers.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Penampilan mereka di dua laga tersebut juga mendapat apresiasi dari sang manager, Jurgen Klopp.

“Mereka semua punya kualitas, kalian bisa lihat itu, kalian melihatnya empat atau lima hari lalu bahwa mereka pemain yang sangat bagus,” ujar Klopp melalui situs resmi Liverpool seperti dilansir Sportsmole.

“Kami masih membutuhkan mereka (Sturridge dan Origi). Kami bermain dan berlatih. Mereka adalah rekan yang baik. Senang rasanya mereka bisa berada di antara kita,” ujar Klopp.

Liverpool akan menghadapi Bury dan Blackburn Rovers pada laga pramusim berikutnya.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppDaniel SturridgeDivock OrigiLiga Primer Inggris

Berita Terkini