x

Ditunggu Awak Media di Lobi Hotel, Egy 'Menghilang' Bak Hantu

Rabu, 11 Juli 2018 06:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk.

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dilaporkan sudah tiba di Sidarjo untuk bergabung dengan rekan-rekannya mengikuti kejuaraan Piala AFF U-18. Remaja 18 tahun itu tiba sekitar pukul 21:00 WIB di Bandara Juanda, Surabaya dan dijemput oleh official Timnas U-19.

Mengenakan jaket hitam, Egy terlihat berlalu tanpa banyak memberikan keterangan meski awak media mencoba untuk menyapanya. Ia terlihat terburu-buru pergi bersama rekannya yang menjemputnya dan mengatakan secara singkat bahwa sedang kelelahan.

Kedatangan Egy nyatanya tidak hanya menarik awak media ke Bandara Juanda, namun juga membawa yang lainnya menunggu di hotel tempat Timnas U-19 menginap yakni, The Sun Hotel, Sidoarjo. Sayangnya, setelah sekian lama menuggu hampir lima jam, awal media tak melihat sosok Egy.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Rupanya Egy memilih masuk ke hotel lewat pintu masuk lain (bukan pintu utama) dan memilih menghindari awak media yang antusias menunggunya. Salah satu staf PSSI mengabarkan jika pemain Lechia Gdansk itu telah berada di dalam hotel. 

Sontak hal itu membuat awak media yang menunggu menyiratkan raut muka kecewa dan satu persatu memilih meninggalkan hotel. 


1. Dapat Izin dari Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikry tiba di Bandara Juanda dan sempat menukarkan uang sebelum keluar bandara.

Sebagai informasi, Egy memang telah mendapat izin dari klubnya, Lechia Gdansk untuk bermain bersama rekan-rekannya di Piala AFF U-18 yang saat ini berlangsung di Jawa Timur. Ia baru akan mulai dimainkan saat babak semifinal pada 12 Juli mendatang. 

Akan tetapi, ada fakta menarik yang mungkin saja tidak banyak diketahui oleh banyak orang sebelum Egy bergabung dengan Timnas U-19. Jebolan SKO Ragunan itu tercatat sebagai pemain yang sedang dalam kondisi tidak fit saat melawan Vietnam, Sabtu (07/07/18) lalu. Hal itu tentu saja berbeda dengan kenyataan yang sebenarnya dimana ia dalam keadaan fit.

Baca Juga

Tak hanya itu, Egy bahkan sempat ragu apakah tenaganya masih dibutuhkan atau tidak oleh Timnas U-19.

"Dia (Egy) menanyakan ke saya apakah saya (Egy-red) masih dibutuhkan atau tidak dan saya menjawab masih membutuhkan dia," tutur pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. 

"Saya juga tanya teman-teman dia  apakah Egy perlu kembali atau tidak, dan teman-teman welcome dan senang ia kembal. Jadi kemungkinan Egy main tanggal 12," imbuhnya.

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Indra SjafriSurabayaLiga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia GdanskTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini