x

Ronaldo dan Egy Maulana, Jadi Pemain Paling Banyak Dilihat di Situs Bursa Transfer

Selasa, 10 Juli 2018 23:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Egy Maulana dan dan Cristiano Ronaldo.

Kabar bursa transfer sepakbola menjadi topik hangat beberapa hari belakangan ini. Yang paling menyita perhatian adalah kabar transfer megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid

Dan akhirnya hari ini, Selasa (10/07/18) waktu setempat Real Madrid resmi mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi dari Santiago Bernabeu dan berlabuh ke Juventus. Kabar tersebut diumumkan melalui situs resmi Real Madrid. 

"Sebagai respons atas keinginan dan permintaan yang diekspresikan oleh Cristiano Ronaldo, ia telah setuju untuk bergabung dengan Juventus FC," bunyi pernyataan resmi Real Madrid. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Kabar tersebut seketika membuat situs pengamat bursa transfer terkemuka Transfermarkt menjadi banyak diakses. Dan Cristiano Ronaldo, menjadi pemain yang paling banyak dilihat dalam 24 jam terakhir. 

Selain Cristiano Ronaldo, bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri yang baru saja menandatangani kontrak resmi dengan Lechia Gdansk juga menjadi salah satu pemain yang paling banyak dilihat. 


1. Ronaldo Tertinggi

Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Dipantau INDOSPORT dari situs Transfermarkt, Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak dilihat dalam 24 jam terakhir. Dan di situs Transfermarkt pula laman profil Ronaldo sudah tertulis sebagai pemain Juventus. 

Dalam laman profil Ronaldo juga tercantum besaran nilai transfer pemain berusia 33 tahun itu ke Juventus. Ronaldo tercatat dibanderol dengan harga 105 juta euro atau 1,7 triliun rupiah. 

Data Cristiano Ronaldo di Transfermarkt.
Baca Juga

2. Egy Menyaingi Ronaldo

Egy Maulana Vikri resmi tanda tangan kontrak bersama Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri yang baru saja menandatangani kontrak profesional berdurasi 3 musim bersama Lechia Gdansk, bersaing dengan Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain paling dicari di situs Transfermarkt selama 24 jam terakhir. 

Data Paulinho di Trasnfermarkt.

Egy yang akan membela klub Polandia tersebut ada di urutan ke-3. Egy hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, dan dari Paulinho yang dipinjamkan Barcelona ke klub China, Guangzhou Evergrande. 

Data Egy Maulana Vikri di Transfermarkt

Pertarungan Sengit Prancis vs Belgia

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoJuventusBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini