x

Agen Ronaldo Sebut Kliennya Sudah Ingin Main di Juventus Sejak Lama

Rabu, 11 Juli 2018 13:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jorge Mendes (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan Juventus. Pemain asal Portugal berusia 33 tahun itu diboyong dengan harga 105 juta euro (Rp1,7 triliun) dengan durasi kontrak empat tahun.

Dilansir dari Football Italia, agen Ronaldo, Jorge Mendes, mengatakan bahwa kliennya begitu senang dapat bermain untuk Juventus sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

“Kami menyambut dengan rasa puas dan bahagia atas keputusan Ronaldo bergabung dengan Juventus,” ungkap Mendes via agensinya Gestifute.

Proses transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus sempat berjalan alot. Namun demikian, Ronaldo akhirnya menyetujui keputusan untuk bergabung dengan Bianconeri dengan durasi kontrak yang lumayan panjang.

Cristiano Ronaldo bersama dengan Andrea Agnelli, presiden Juventus yang tengah berpesta.

Ronaldo dikabarkan akan menempati hunian di kawasan berbukit wilayah Turin. Ia bahkan sudah berencana membuat ruangan khusus untuk koleksi mobil sport miliknya.

“Dia (Ronaldo) telah memutuskan sejak lama untuk ini. Kini dirinya memutuskan untuk tinggal di apartemen mewah di pusat wilayah Turin. Kami berharap ke depan Ronaldo dan Juventus sukses dan puas dengan apa yang telah disepakati.”

Baca Juga

Ronaldo akan memulai musim perdananya di Serie A Italia musim depan. Ia berpeluang memecahkan banyak rekor di liga dan rekor klub bersama Juventus.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusJorge MendesLiga Italia

Berita Terkini