x

Link Siaran Langsung Liga 1 2018: Perseru Serui vs Persib Bandung

Kamis, 12 Juli 2018 13:37 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ilustrasi Logo Liga 1 2018.

Perseru Serui akan melakoni pertandingan ketat kontra Persib Bandung di pekan ke-15 Liga 1 2018. Pertandingan sarat emosi tersebut akan berlangsung di Stadion Marora, Serui, pada Kamis (12/07/18) pukul 13.30 WIB.

Perseru Serui sendiri diyakini tak ingin kehilangan poin pada saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Begitu juga dengan Maung Bandung, mereka berhasrat untuk bisa merebut poin di kandang Perseru Serui.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Persiapan Bagus

I Putu Gede Dwi Santoso

Pelatih Perseru, I Putu Gede, menyebut jika pada pertandingan kali ini timnya tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, seperti bek asal Jepang, Yamashita Kunihiro. 

Meski begitu, pihaknya memastikan timnya siap untuk berhadapan dengan tim berjuluk Maung Bandung dan optimistis meraih kemenangan. 

"Persiapan untuk menghadapi Persib cukup bagus, hanya ada kendala di beberapa pemain kita yang terkena larangan bermain," ucap I Putu Gede, Rabu (11/07/18). 


2. Tidak Masalah

I Putu Gede Dwi Santoso

Persib datang ke Serui tanpa Oh In-Kyun yang mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak dua laga dari Komdis PSSI. Selain itu, dua striker andalannya Jonathan Bauman dan Ezehciel N'Douassel juga absen.

"Saya malah baru tahu strikernya tidak dibawa. Tapi setelah kita pulang dari Borneo kita pembenahan ke dalam," jelasnya. 

"Kita tidak melihat bagaiamana Persib, besok mungkin baru ada pemaparan situasinya bagaimana menghadapi Persib. Karena sampai simulasi tadi pagi kita masih konsentrasi ke dalam," tutup Putu Gede. 


3. Link Siaran Langsung Liga 1 2018 Perseru Serui vs Persib Bandung

Live Streaming.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan Liga 1 2018 antara Perseru Serui kontra Persib Bandung bisa dilihat di sini, yang akan dimulai pukul 13.30 WIB. 

1. Persib.co.id (Klik di Sini)

2. Youtube.com (Klik di Sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Perseru SeruiPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Sports Streaming

Berita Terkini