x

Media Asing Sorot 2 Pemain PS TIRA Usai Imbangi Mitra Kukar

Kamis, 12 Juli 2018 07:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
Skuat PS TIRA di Liga 1 2018.

Pertandingan PS TIRA vs Mitra Kukar berakhir dengan skor imbang 0-0 pada pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/07/18) siang.

Hasil tersebut membuat dua tim harus berbagi angka satu poin. PS TIRA dan Mitra Kukar sama-sama mengoleksi 17 angka sejauh ini.

Baca Juga

Namun siapa yang menyangka kalau pasca pertandingan PS TIRA vs Mitra Kukar mendapat perhatian khusus dari media asing.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS.


1. Sorot 2 Pemain

Gelandang PS TIRA, Gustavo Lopez

Media asing tersebut menyoroti dua pemain asing PS TIRA, yakni Mario Berriex dan Gustavo Lopez. Media asal Argentina itu memang kerap memberitakan pemain yang berkiprah di Liga 1.

"#Indonesia @pstni_official, menurunkan Mariano Berriex dan Gustavo López (@gustylopez8) dari starter, tapi tanpa mencetak gol melawan @MitraKukar," terang akun Twitter @FutbolistasAXEM.


2. Karier 2 Penggawa PS TIRA

Mariano Berriex (kanan) saat dikenalkan PS TIRA.

Gelandang PS TIRA Mariano Berriex baru pertama kali berkiprah di Liga 1. Dirinya telah mengoleksi satu gol dan dua assists dalam 14 pertandingan.

Sedangkan Gustavo Lopez, yang bergabung dengan PS TIRA (2018), sendiri sudah tidak asing di Liga 1. Sebab dirinya telah berkarier di Indonesia sejak 2006 lalu.


3. Pernah Sorot Bintang Persebaya

Robertino Pugliara saat melakukan sesi latihan bersama Persebaya.

Ternyata media tersebut juga pernah menyoroti bintang Persebaya Surabaya Robertino Pugliara. Hal itu terjadi ketika Persebaya vs Persela berakhir imbang 1-1.

"#Indonesia Robertino Pugliara (@Robertino_RP10) bermain selama 90 menit bersama @persebayaupdate yang dilatih Angel Alfredo Vera 1-1 dengan Persela," kicau akun tersebut.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Gustavo LopezMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini