x

Piala Dunia 2018: Dijagokan Via Vallen, Inggris Kalah Lagi

Kamis, 12 Juli 2018 23:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Pedangdut Tanah Air, Via Vallen memang dikenal sebagai wanita yang menyukai olahraga sepakbola. Dalam ajang Piala Dunia 2018 ini, ia bahkan hadir langsung ke Rusia untuk menyaksikan salah satu pertandingan Piala Dunia.

Selain menonton langsung, dirinya juga tidak lupa menjagokan negara peserta ajang sepakbola paling bergengsi di dunia itu.

Baca Juga

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS


1. Jagokan Portugal

Skuat Portugal di Piala Dunia 2018.

Pada ajang Piala Dunia 2018 ini, Via Vallen ternyata menjagokan Portugal. Ia mendukung tim asuhan Fernando Santos itu karena tim tersebut diperkuat oleh idolanya, Cristiano Ronaldo.

Namun, langkah Portugal di ajang 4 tahunan itu tidak jauh. Ronaldo dan kolega harus menyerah dari Uruguay di babak 16 besar.


2. Berubah ke Inggris

Skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Selepas kegagalan Portugal, Via sempat mengaku tidak menjagokan siapa-siapa lagi. Namun kemarin, saat dia pergi ke Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia 2018, dirinya akhirnya memilih Inggris sebagai jagoan selanjutnya.

Alasan Via memilih Inggris dikarnakan banyak pemain dari klub kebanggaan dia, Manchester United. Di Timnas Inggris sendiri tercatat memang memiliki 4 pemain dengan klub milik Setan Merah.

Sayangnya, baru sehari didukung Via, Inggris kembali menelan kekalahan keduanya di Piala Dunia 2018. Namun kekalahan ini lebih menyakitkan karena mereka gagal melangkah ke final.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

PortugalPiala Dunia 2018Timnas InggrisBola InternasionalVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini