x

Dicoret Sriwijaya FC, Ini Respons Pemain Naturalisasi

Jumat, 13 Juli 2018 13:58 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Syahrian Abimanyu dan Bio Paulin saat jalani latihan.

Sriwijaya FC (SFC) resmi melepas sembilan pemain di putaran kedua Liga 1 2018. Salah satu pemain yang dilepas adalah Bio Paulin.

Bio pun angkat bicara soal pemecatan dirinya jelang berakhirnya Liga 1. Bek naturalisasi itu telah mengetahui namanya masuk dalam daftar pemain dilepas sebelum lawan Persija. 

Beberapa media juga sudah menyebutkan namanya dalam daftar pemain dilepas. Tapi, Bio coba tutup mata, karena ada kontrak yang harus ia hormati dengan SFC. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

“Saya katanya memang masuk dalam daftar pemain dilepas. Media pun ada yang menyebut begitu, tapi saya dikontrak SFC. Jadi saya menunggu saja pemanggilan dari manajemen,” ucapnya.

Dalam dunia sepakbola, datang dan pergi memang sudah biasa. Ia pun tidak terlalu mempermasalahkan jika ia menjadi salah satu pemain yang dicoret SFC.

“Tapi ada hak yang memang harus dipenuhi manajemen. Saya tunggu dulu pemanggilan manajemen dan membicarakan itu, nanti ada surat keluar baru saya akan berbicara soal ke depan,” ucapnya.


1. Calon Klub Baru

Bio Paulin berjalan santai saat jalani latihan.

Disinggung soal tim yang tertarik menggunakan jasanya di putaran kedua, Bio mengaku memang sudah ada tim yang menghubunginya, tapi ia tidak mau berbicara lebih jauh karena masih menghormati kontrak dengan manajemen.

“Nanti, setelah semua jelas dan ada pengumuman dari manajemen baru saya akan berbicara tim baru,” ucapnya. 

Baca Juga

Di putaran pertama, Bio turun tiga kali pertandingan saat melawan Barito Putera, PSIS Semarang dan Madura United. Dari tiga laga itu, Bio tercatat bermain sebanyak 21 menit. 

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bio Paulin PierreSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini