x

4 Pemain Ini Lebih Baik dari Mbappe di Usia 19 Tahun

Sabtu, 14 Juli 2018 04:25 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Abdurrahman Ranala
Kylian Mbappe dalam laga Argentina vs Prancis.

Berusia 19 tahun tak menjadi asalah Kylian Mbappe menjadi pemain yang biasa-biasa saja. Bahkan dirinya mampu tampil mengesankan disetiap pertandingannya.

Dilansir dari Sokkaa, Kylian Mbappe menjadi remaja pertama sejak Pele mencetak dua gol dalam pertandingan fase gugur di Piala Dunia. Namun, 4 pemain ini lebih baik dari Kylian Mbappe di usia 19 tahun.

Baca Juga

 TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. 1. Eden Hazard

Eden Hazard bersama tukang cukurnya, Ahmed Alsanawi.

Mbappe dan Hazard sama-sama memulai debut profesional mereka di usia 16 tahun. Baik Hazarad ataupun Mbappe menjadi pemain termuda pertama pencetak gol dalam sejarah klub mereka. Mbappe berada di Monako sementara Hazard di Lille.


2. 2. Neymar Jr

Neymar berusaha merebut bola dari Fellaini.

Neymar mencuri perhatian media di usianya yang masih muda. Santos FC menawarinya kontrak pada tahun 2003 saat dirinya berusia 11 tahun. 

Saat usianya 14 tahun, Neymar pergi ke Spanyol dan bergabung dengan tim muda Real Madrid meski tak begitu berhasil. Namun, Neymar gemilang di usia 18 tahun saat mencetak gol pada tahun 2010.


3. 3. Lionel Messi

Lionel Messi.

Messi mendapat perawatan dari Barcelona di usia 13 tahun dan mengharuskannya pindah ke Spanyol. Saat usianya 18 tahun, Fabio Capello memuji dirinya dan Maradona menganggap Messi pemain terbaik setara dengan Ronaldinho.


4. 4. Pele

Legenda Brasil, Pele.

Pele mencetak gol pada debut bersama Santos di usia 15 tahun dan menjadi pencetrak gol terbanyak di liga pada usia 16 tahun. Bahkan diusia 18 tahun, Pele mencetak gol terbanyak dengan 58 gol di Campeonato Paulista dan sebuah rekor yang belum terpecahkan.

Berikut Jadwal Partai Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarEden HazardPeleLionel MessiBola InternasionalKylian MbappeTRIVIA

Berita Terkini