x

Ikuti Jejak Maurizio Sarri, Bintang Napoli Ini Resmi Gabung Chelsea

Sabtu, 14 Juli 2018 19:47 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Jorginho resmi gabung Chelsea dan mengenakan jersey no 5.

Setelah gagal menampilkan permainan maksimal pada musim lalu, kini Chelsea melakukan beberapa perombakan dalam menyambut kompetisi baru.

Perubahan tersebut terjadi ketika pihak klub mendepak Antonio Conte dari kursi kepelatihan dan memilih Maurizio Sarri sebagai penggantinya.

Baca Juga

1. Cari Amunisi baru

Maurizio Sarri resmi gantikan Antonio Conte di Chelsea.

Kedatangan pelatih baru tentunya membuat manajemen Chelsea harus menyiapkan dana demi mendapatkan pemain anyarnya jelang Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Sarri sendiri datang ke Chelsea tidak sendirian. Karena pelatih berusia 59 tahun tersebut turut mengajak gelandang berkualitas yang pernah bekerja sama dengannya di Napoli.


2. Rekrut Jorginho

Jorginho (kiri) resmi ke Chelsea berfoto bersama pelatihnya, Maurizio Sarri.

Chelsea secara resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Napoli, Jorginho. Gelandang berusia 26 tahun tersebut pun akan bertahan di Stamford Bridge selama lima tahun ke depan.

Hadirnya Sarri di London membuat sang pemain memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Pasalnya, beberapa media Inggris telah menyebutkan bahwa Jorginho sangat dekat dengan Manchester City.


3. Komentar Bahagia Jorginho

Jorginho, rekrutan pertama Chelsea di musim 2018/19.

"Saya benar-benar senang berada di sini (Chelsea). Tidak mudah untuk menjadi bagian dari tim besar seperti ini. Jadi saya sangat bahagia," ujar Jorginho seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya senang bermain di liga yang sangat ketat, bersama tim yang memberikan segalanya untuk bermain dan menang," tutup gelandang asal Italia tersebut.

Berikut Perebutan Posisi ke-3 dan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferChelseaNapoliLiga Primer InggrisLiga InggrisJorginho

Berita Terkini