x

Keren! Persib Berhasil Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Sabtu, 14 Juli 2018 15:13 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Baru-baru ini, salah satu klub kasta tertinggi di Liga Indonesia, yakni Persib Bandung berhasil membuat sejarah baru bagi persepakbolaan Indonesia.

Skuat berjuluk Maung Bandung itu berhasil mencetak sejarah dengan menjadi klub pertama di Indonesia yang channel resminya terverifikasi dan mendapatkan Silver Play Button dari Youtube dan Google Indonesia.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Sejarah Baru

Logo Persib Bandung.

Keberhasilan Persib Bandung meraih prestasi ini tak lepas dari tingginya animo para pendukungnya dalam mendukung skuat Maung Bandung di media sosial. Antusiasme yang tinggi dari Bobotoh membuat channel Persib sukses mendapatkan Silver Play Button.

"Persib jadi kanal klub pertama di Indonesia yang terverifikasi dan mendapatkan Silver Play Button dari @YouTube @Google_IDN," demikian kicauan Persib dalam akun twitternya.


2. Apresiasi

Direktur Keuangan Persib Bandung Teddy Tjahyono.

Menurut Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahyono mengungkapkan jika keberhasilan meraih pencapaian ini tak lepas dari dukungan para pendukung Persib yang selalu mensupport tim Pangeran Biru

"Terima kasih, Bobotoh atas partisipasinya. Terima kasih YouTube untuk pengakuan ini. Semoga hal ini menjadi pelecut kami untuk lebih baik lagi, terutama di dunia digital," kata Direktur PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.


3. Turut Senang

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Keberhasilan meraih prestasi ini turut diapresiasi oleh pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana. Menurutnya, dirinya bangga bisa menjadi saksi capaian Persib ini.

"Hatur nuhun Bobotoh. Semoga ini membuat tim termotivasi untuk mendapatkan prestasi di lapangan," timpal Henhen.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

kuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Henhen Herdiana

Berita Terkini