x

Animo Penonton Sepi di Laga Indonesia U-19 Perebutan Juara 3

Sabtu, 14 Juli 2018 17:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Situasi penoton laga perebutan juara ketiga Piala AFF U-18.

Gagalnya Timnas Indonesia U-19 menuju partai final Piala AFF U-18 2018 ternyata berdampak sangat besar. Khususnya pada minat calon penonton yang hadir ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Buktinya panpel yang sudah menyediakan 26 ribu lembar tiket, baru bisa terjual 4 ribu tiket hingga pukul 15.45 WIB tadi. "Update sampai menjelang pertandingan dimulai itu tadi segitu jumlah tiket yang terjual," ujar Media Officer PSSI, Bandung Saputra.


1. Sepi Penonton

Tribun penonton sektor 1 di Stadion Delta Sidoarjo.

Jumlah keseluruhan itu sudah tergabung dalam penjualan offline maupun online. Sedangkan harga tiket yang dipatok oleh pihak panpel masih sama, seperti laga semifinal kemarin.

Ekonomi dihargai Rp50 ribu, Utama Rp100 ribu dan VIP Rp150 ribu. "Kalau tiket sama saja tidak ada kenaikan lagi, sejak dari babak semifinal kemarin," lanjut Bandung Saputra.

Baca Juga

Sepinya penonton itu tampak pada sejumlah tribun, hanya beberapa tribun saja yang terisi. Pemandangan itu tentu berbeda ketika laga semifinal kemarin, saat Indonesia U-19 menghadapi Malaysia U-19 yang penuh sesak oleh suporter.

Tak hanya itu selama babak penyisihan berlangsung, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo juga penuh sesak oleh suporter yang hadir langsung mendukung Timnas Indonesia U-19.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Indonesia U-19ThailandBola InternasionalPiala AFF U-18 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini