x

Rekan Senegara Cristiano Ronaldo Resmi Ikut ke Serie A Italia

Sabtu, 14 Juli 2018 08:12 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves latihan bersama Timnas Portugal

Jika Cristiano Ronaldo sudah resmi gabung ke Juventus, sekarang giliran rekan senegaranya di Portugal, Bruno Alves yang hijrah ke Serie A Italia.

Bek senior Timnas Portugal itu akhirnya resmi bergabung dengan klub yang baru saja promosi ke Serie A, Parma dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Resmi Gabung Parma

Caption

Bruno Alves sebelumnya pernah membela Cagliari sebelum bergabung ke klub raksasa Skotlandia, Rangers pada tahun 2017 lalu. Tapi setelah gagal tampil meyakinkan di Skotlandia, Alves memutuskan kembali ke Italia.

"Parma Calcio 1913 mengumumkan pemain anyar yaitu Bruno Eduardo Regufe Alves, yang telah menandatangani kontrak satu tahun, berakhir pada tanggal 30 Juni 2019," tulis situs resmi Parma.


2. Diputus Kontrak oleh Rangers

Caption

Dalam pengumuman resmi Alves, Parma juga menjelaskan bahwa Bruno Alves telah diputus kontrak beberapa jam sebelum menandatangani kontrak bersama mereka.

"Sang pemain telah menghabiskan musim lalu dengan Rangers FC, dia diputus kontrak beberapa jam yang lalu, dan dalam beberapa hari mendatang akan bergabung dengan kami untuk latihan pra musim," jelas Parma lebih lanjut.

Berikut Perebutan Posisi ke-3 dan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusParmaBruno Alves

Berita Terkini