x

Marko Simic Berikan Prediksi Juara Piala Dunia 2018

Minggu, 15 Juli 2018 18:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Marko Simic jagokan Kroasia di Piala Dunia 2018.

Keseruan final Piala Dunia 2018 tak luput dari perhatian bomber Persija, Marko Simic. Apalagi, timnas sepak bola negara asal Simic, Kroasia, jadi salah satu finalis. Simic pun tak ketinggalan pula memberikan prediksinya. 

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris


1. Dukung Kroasia

Kroasia, Road to Final Piala Dunia 2018.

Sebagai orang Kroasia, Simic merasa sukacita negaranya bisa masuk ke final Piala Dunia 2018. Walau begitu, ia mengakui bahwa peluang kedua tim sama-sama imbang. Untuk itu, ia berharap dewi fortuna berpihak kepada Kroasia. 

“Sekali lagi situasinya 50:50 untuk prancis dan kroasia. Ini tentang ada keberuntungan karena mereka sudah bermain tiga pertandingan dengan ekstra time bahkan dua laga sampai adu pinalti. Jadi mereka harus menggunakan waktu stirahat dengan baik. Ini memang berat untuk mereka (Kroasia),” ujar Simic seperti dikutip dari situs resmi persija.id. 


2. Pertempuran di Lini Tengah

Selebrasi pemain Kroasia, Mario Mandzukic mencetak gol kedua yang membuat Kroasia unggul atas Inggris.

Simic berharap di laga final nanti Kroasia mau bermain terbuka melawan Prancis. Alasannya adalah Kroasia memiliki materi yang tak kalah bagus di lini tengah seperti Luka Modric, Ivan Perisic, dan Ivan Rakitic.

“Kante, Pogba, dan Matuidi akan berhadapam dengan Modric, Perisic dan Rakitic. Jadi siapa yang memenangkan duel lini tengah, maka dia akan menjadi juaranya,” tambahnya.


3. Prediksi Simic

Striker Persija Jakarta, Marko Simic .

Simic sendiri mengaku enggan jika dimintai prediksi. Hal ini terjadi lantaran Simic hanya ingin Kroasia yang menang.

”Oh tidak bisa (memprediksi) yang jelas jika kembali adu pinalti mereka akan kelelahan. Apalagi mereka punya modal chemistry yang bagus,” ujar pemain bernomor punggung sembilan itu.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KroasiaPrancisPersija JakartaLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini