x

Sarri Datang, Courtois Kian Dekat dengan Real Madrid

Minggu, 15 Juli 2018 14:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Thibaut Courtois.

Masa depan Thibaut Courtuis bersama Chelsea masih tanda tanya. Sebelumnya ia pernah mengungkapkan bahwa ia ingin berkumpul bersama anak-anaknya.

Melansir laman Marca, Minggu (15/07/18), Real Madrid akan mengumumkan kedatangan Thibaut Courtois dalam beberapa hari ke depan. Hal itu dipercaya jika Courtois segera meninggalkan Chelsea.

Kebetulan, keluarga Coutois juga  tinggal di Spanyol, saat ia menjalani masa peminjaman bersama Atletico Madrid. Sangat memungkinkan jika dia bersedia untuk bermain kembali di Spanyol.

Baca Juga

Sementara itu HLN mengklaim, Courtois sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Gaji yang disepakati sebesar 13 juta Euro per tahun.

Kesepakatan ini bisa diumumkan secepatnya setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Walaupun masih harus mendapat persetujuan dari Chelsea. Chelsea sendiri baru saja memiliki pelatih baru, yaitu Maurizio Sarri, namun kontrak Courtois akan habis akhir musim ini.

Baca Juga

Courtois baru saja mengantar Belgia meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2018. Hal itu terjadi usai pasukan Roberto Martinez mengalahkan Inggris 2-0 pada Sabtu 14 Juli 2018 di Saint-Petersburg Stadium.

Berikut Laga Final Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridChelseaThibaut CourtoisMaurizio SarriBola Internasional

Berita Terkini