x

Meski Kalah Saing dengan Ronaldo, Emre Can Merasa Istimewa di Juventus

Senin, 16 Juli 2018 22:49 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Emre Can saat tiba di J Medical untuk tes medis.

Juventus baru-baru ini meresmikan kepindahan bintang muda berkebangsaan Jerman, Emre Can, sebagai pemain anyarnya untuk mengarungi musim depan.

Mantan gelandang Liverpool dan Bayer Leverkusen tersebut pun bahkan percaya kepindahannya ke Italia adalah takdir.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Emre Can Sangat Senang

Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus.

Pemain yang juga bisa bermain sebagai bek tengah ini mengaku sangat senang bisa memperkuat tim sekaliber Juventus.

“Ini hari pertama saya, semuanya baik-baik saja dan saya sangat senang berada di sini. Saya memiliki kontak dengan pelatih pertama saya seorang Italia, Sami, dan karenanya saya sangat senang berada di sini,” ujarnya kepada Football Italia.


2. Bermain Bersama Ronaldo

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Kesenangan Emre Can pun semakin bertambah ketika Juventus secara resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain barunya di jendela transfer musim panas ini.

Karena, Emre Can memandang ini sebagai kesempatan yang bagus dalam karier sepakbolanya. Menurutnya, setiap pemain akan merasa sangat baik jika bermain dengan pemain besar seperti Ronaldo.


3. Merasa Istimewa

Emre Can resmi merapat ke Juventus.

Pemain yang tidak diikutsertakan di Piala Dunia 2018 ini merasa sangat istimewa bisa bermain bersama Ronaldo. Keistimewaan tersebut hadir karena kehebatan dan nama besar yang dimiliki Ronaldo.

"Saya memiliki hak istimewa dan keberuntungan bermain dengan beberapa juara kelas dunia di masa lalu, tetapi Ronaldo adalah sesuatu yang berbeda," katanya kepada Bild.

Baca Juga

“Dia meninggalkan jejaknya di era sepakbola ini. Juventus sudah kuat, tetapi Cristiano akan meningkatkan tim mana pun. Dia luar biasa, saya sangat senang bisa bermain dengannya."

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferCristiano RonaldoLiverpoolSerie A ItaliaJuventusEmre CanLiga Italia

Berita Terkini