x

Diincar Real Madrid, Chelsea Pasang Harga Rekor Dunia untuk Hazard

Senin, 16 Juli 2018 13:22 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Tunisia

Komentar Eden Hazard usai berhasil memimpin Belgia ke peringkat ketiga Piala Dunia 2018, mengalahkan Inggris di laga penentuan, menguatkan rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Pemain yang telah menjadi tumpuan Chelsea sejak kepindahannya di tahun 2012 lalu ini mengaku akan mempertimbangkan masa depannya dalam beberapa waktu ke depan.

Laporan terbaru kini meyebutkan bahwa Chelsea telah memberitahukan Real Madrid biaya yang harus dikeluarkan untuk merekrut Hazard -- dan biaya tersebut akan menjadi rekor dunia.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Pertimbangkan Masa Depan

Eden Hazard berselebrasi usai memperbesar keunggulan Belgia atas Inggris di babak perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018.

"Saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diri saya pertanyaaan yang tepat," ujar Hazard usai laga perebutan peringkat ketiga melawan Inggris, dikutip dari The Mirror.

"Setelah enam tahun yang menakjubkan di Chelsea, ini mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda."

"Saya dapat menentukan jika saya ingin bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang akan membuat keputusan akhir jika mereka akan membiarkan saya pergi," tutupnya.


2. Chelsea Minta Nilai Rekor Dunia

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Menurut laporan The Times, Chelsea meminta Real Madrid untuk mengeluarkan dana lebih besar daripada yang dikeluarkan Paris Saint-Germain untuk merekrut Neymar dari Barcelona.

Angkat tersebut disebut mencapai lebih dari 200 juta poundsterling atau setara dengan 3,8 triliun rupiah.

Bila Real Madrid menyanggupi permintaan tersebut, Hazard akan menduduki daftar pemain dengan transfer tertinggi di dunia.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Bursa TransferReal MadridChelseaEden Hazard

Berita Terkini