x

Ronaldo Lebih Pilih Juve Ketimbang MU, Ini Tanggapan Mengejutkan Mourinho

Senin, 16 Juli 2018 22:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya angkat bicara mengenai kepindahan fenomenal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Juventus baru saja mendapatkan tanda tangan megabintang berkebangsaan Portugal, Critsiano Ronaldo, pada jendela transfer musim panas ini.

Klub raksasa Serie A Italia tersebut rela menggelontorkan dana segar sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun untuk sang pemain.

Baca Juga

1. Lebih Pilih Juventus

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Hal ini menandakan bahwa Ronaldo tidak lagi mempertimbangkan untuk kembali memperkuat Manchester United. Padahal, pemain yang saat ini berusia 33 tahun tersebut sempat dihubung-hubungkan akan kembali ke Old Trafford bersama eks pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho.


2. Tanggapan Jose Mourinho

Jose Mourinho saat menjadi pelatih Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Manchester United saat ini pun akhirnya angkat bicara mengenai kepindahan fenomenal Ronaldo ke Juventus. Alih-alih kecewa, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut justru tidak memperlihatkan sikap kecewa setelah Ronaldo lebih memilih bergabung dengan Juventus ketimbang Manchester United.


3. Ucapan Selamat dari Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya angkat bicara mengenai kepindahan fenomenal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut justru mengucapkan selamat kepada juara bertahan Serie A Italia.

“Liga Spanyol tidak lagi memiliki dua pemain terbaik di dunia. Sekarang salah satu dari mereka berpisah di Spanyol dan Italia,” katanya kepada Tele Stereo Radio.

“Sekarang semua orang melihat Italia untuk Ronaldo. Serie A telah menjadi salah satu kejuaraan terpenting di dunia. Dalam sepak bola, semuanya bisa berubah.”

“Untuk alasan ini, saya mengucapkan selamat kepada Juventus atas kudeta (merekrut Ronaldo), yang melibatkan sepak bola, pemasaran dan merchandising. Ini transfer lengkap."

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedCristiano RonaldoJose MourinhoSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini