x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1: Persija vs Bali United

Selasa, 17 Juli 2018 19:26 WIB
Editor: Juni Adi
Persija Jakarta vs Bali United (Prediksi)

INDOSPORT.com - Duel seru tersaji pada laga lanjutan Liga 1 pada pekan ke-16, antara Persija Jakarta vs Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (07/17/18) malam WIB.

Sepanjang 90 menit, Persija mampu mendominasi pertandingan. Namun serangan-serangan yang kerap dilancarkan kurang efektif, lantaran penyelesaian akhir yang buruk.

Sebaliknya, Bali United yang justru tertekan mereka malah unggul lebih dulu karena efektif dalam melakukan serangan meski hanya mengandalkan serangan balik.

Baca Juga

1. Babak I

Zulkifli Syukur dalam aksinya.

Secara mengejutkan, Bali United mampu membuat lini belakang Persija ketar-ketir, lantaran diawal-awal babak pertama mampu mengancam gawang Andritany.

Peluang emas diraih oleh Persija, pada menit ke-13 melalui akselerasi Riko Simanjuntak. Namun, umpan silangnya gagal dimanfaatkan oleh Osas Saha.

Peluang kembali didapat Persija pada menit ke-17. Berawal dari tendangan bebas Ismed, bola berhasil dihalau bek Bali, namun bola jatuh di kaki Riko, sayang Wawan berhasil menepisnya.

Keasikan menyerang, Persija Jakarta justru malah kecolongan. Pada menit ke-20 Bali United secara mengejutkan mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui gol Platje yang menerima umpan matang dari Dallen. 

Persija nyaris membalas skor, lagi-lagi melalui Riko. Akselerasinya meliak-liuk di kota penalti Bali, mampu melepaskan sepakan mendatar. Namun, masih bisa ditepis Wawan.

Hingga memasuki menit ke-40, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk dari kedua tim, membuat skor 1-0 untuk kemenangan Bali united berahan hingga turun minum.


2. Susunan Pemain

Persija Jakarta vs Bali United.

Persija Jakarta:

Bali United:

Mungkinkah Ronaldo Akan Menjadi Pemilik Nomor 7 Tersukses di Juventus?

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini