x

Link Siaran Langsung Liga 1 2018: Persija vs Bali United

Selasa, 17 Juli 2018 18:00 WIB
Editor: Juni Adi
Persija Jakarta vs Bali United (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga sengit ketika menjamu Bali United. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara daring melalui link siaran langsung di bawah ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Persija Jakarta belum bisa keluar dari tren negatif. Sebab, mereka kesulitan meraih kemenangan (Imbang 2, Kalah 1).

Kini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ingin mengakhiri paceklik kemenangan saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (17/07/18) malam ini. Hal itu diungkap langsung oleh Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga

"Bali United lawan yang kuat dan punya pemain bagus. Kami punya rumah di Bantul dan harus kerja keras sepanjang pertandingan," kata Teco.


1. Optimis Menang

Dias Angga Putra

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro juga membawa ambisi yang sama yakni meraih kemenangan.

Semangat sama juga dirasakan oleh salah satu pemain Serdadu Tridatu, Dias Angga. Ia menganggap rekan-rekannya tak merasa tertekan, lantaran kedua tim sejatinya berstatus tandang.

"Bertanding di Stadion Sultan Agung kedua tim bisa dibilang sama-sama bermain tandang. Tentu kami harus bisa memaksimalkan kesempatan ini," ungkap pemain yang juga pernah berseragam Persib bandung itu, dinukil dari halaman resmi Bali United.


2. Link Siaran Langsung

Live Streaming.

Pertandingan ini sendiri akan dimulai pada pukul 18:30 WIB, dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Namun, jika anda kesulitan untuk menonton pertandingannya, Anda bisa menyaksikan melalui online. Berikut link siaran langsungnya:

Baca Juga

1. Vidio.com (Klik di Sini

2. Indosiar (Klik di Sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.  Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Mungkinkah Ronaldo Akan Menjadi Pemilik Nomor 7 Tersukses di Juventus?

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sports Streaming

Berita Terkini