x

Kalah dari Bali United, Pelatih Persija: Ini Kesalahan Semua!

Selasa, 17 Juli 2018 23:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak dapat menutupi kekecewaannya pasca Persija ditaklukkan Bali United. Baginya kekalahan ini merupakan kesalahan seluruh elemen Persija.

Persija kembali menuai hasil minor di Pekan ke-16 Gojek Liga 1 2018. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, tim Macan Kemayoran takluk 0-2 oleh tamunya, Bali United.

Tak pelak kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Persija yang tak pernah menang dalam empat laga terakhir. Menanggapi hasil kekakalahan ini, Teco menyoroti lini depan Persija.

Baca Juga

Sebab Persija kalah bukan tanpa peluang. Mereka memiliki  banyak peluang tetapi tidak ada yang menjadi gol.

"Hari ini kita punya beberapa peluang, tapi tak bisa cetak gol. Kita banyak menyerang tapi tidak ada akurasi yang membuat bola menjadi gol," keluh Teco selepas laga.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018


1. Kesalahan Semua

Persija Jakarta ditaklukan Bali United dua gol tanpa balas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Memang Persija miliki peluang yang seharusnya menjadi gol. Sebut saja peluang Osas Saha yang masih gagal menjadi gol.

Terkait hal ini, pelatih asal Brasil itu tak mau mencari kambing hitam. Baginya kekalahan ini merupakan kesalahan semua elemen Persija.

"Saya tak mau mempermasalahkan satu orang. Kita ini tim, jadi tak bisa kritik satu pemain. Ini salah semua, manajemen, oelatih, pemain semua, bukan hanya salah perorangan saja," tegas dia.

Kekalahan ini pun membuat torehan Persija masih 22 poin. Mereka pun belum beranjak dari papan tengah klasemen semntara Liga 1.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini